Sukses

6 Momen Ridho Rhoma Bebas, Rhoma Irama Menangis saat Menjemput di Rutan

Ridho Rhoma bebas dari penjara hari ini Rabu (8/1/2020)

Liputan6.com, Jakarta Putra pedangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma akhirnya menghirup udara bebas hari ini, Rabu (8/1/2020). Ridho Rhoma dinyatakan bebas bersyarat dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat. 

Momen bebasnya Ridho Rhoma disambut oleh keluarga. Sang ayah, Rhoma Irama terlihat menjemput langsung sang anak ke rutan. Rhoma Irama terlihat mengenakan kemeja putih. Senada dengan sang ayah, Ridho Rhoma mengenakan kemeja putih lengkap dengan peci.

Merasa bahagia melihat buah hatinya bebas dari penjara, Raja Dangdut ini pun terlihat menangis menjemput buah hatinya.  "Alhamdulillah buat saya ini suatu kebahagiaan luar biasa. Saya enggak kayak Ridho, kalau Ridho bisa tahan air mata, saya enggak bisa," ungkap Rhoma Irama pada Rabu (8/1/2020). 

Putra Rhoma Irama ini seharusnya bebas pada 9 Maret 2020 mendatang. Namun ia mendapatkan cuti bersyarat sehingga bisa menghirup udara bebas dua bulan lebih awal. Seperti yang diketahui Ridho Rhoma harus berurusan dengan aparat hukum lantaran terjerat kasus narkoba.

Pada Maret 2017, Ridho Rhoma ditangkap polisi karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu. Saat itu sabu yang dibawa Ridho Rhoma seberat 0,7 gram. Pengadilan Negeri Jakarta Barat kemudian menjatuhkan hukuman pidana kepada Ridho selama 10 bulan dan menetapkannya menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur selama 6 bulan 10 hari.

Namun Jaksa Penuntut Umum kemudian mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Untuk itu, Ia harus kembali menjalani masa tahanan selama delapan bulan sejak Juli 2019. Kini Ridho Rhoma pun telah dinyatakan bebas bersyarat.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen Ridho Rhoma anak Rhoma Irama bebas dari penjara, Rabu (8/1/2020) 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ridho Rhoma akhirnya menghirup udara bebas hari ini, Rabu (8/1/2020).

3 dari 7 halaman

2. Pria 30 tahun ini terlihat mengenakan kemeja putih lengkap dengan peci.

4 dari 7 halaman

3. Sang ayah, Rhoma Irama terlihat menjemput langsungputra bungsunya ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

5 dari 7 halaman

4. Merasa bahagia melihat buah hatinya bebas dari penjara, Raja Dangdut ini pun terlihat tak kuasa menahan tangis menjemput buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Putra Rhoma Irama ini seharusnya bebas pada 9 Maret 2020. Namun ia mendapatkan cuti bersyarat sehingga bisa menghirup udara bebas dua bulan lebih awal.

7 dari 7 halaman

6. Sambil mengucap salam, wajah bahagia pun terlihat dari pelantun lagu 'Cuma Kamu' ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini