Sukses

7 Potret Azaria Bianda Kembaran Kekasih Rizky Febian, Susah Dibedakan

Punya pacar kembar identik, Rizky Febian pernah salah ajak ngobrol.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, nama Azalia Bianda Avissa menjadi sorotan publik. Wanita yang akrab disapa Azel ini memang begitu familiar di media sosial. Azel adalah seorang selebgram muda yang kerap menerima endorse.

Namanya semakin jadi sorotan setelah resmi menjalin hubungan dengan penyanyi solo, Rizky Febian. Kekasih anak sulung komedian kondang Sule ini memiliki paras cantik dan memesona.

Namun tak banyak yang tahu kalau Azel memiliki saudara kembar bernama Azaria Bianda Aviss. Kembarannya tersebut tak kalah memesona dari Azel. Bahkan tak sedikit netizen yang sulit membedakan keduanya.

Sama seperti Azel, Azaria Bianda Avisa juga menjadi selebram. Keduanya kerap melakukan sesi pemotretan dan syuting bersama untuk produk dan acara tertentu.

Meski jarang terekspos media, wanita yang akrab disapa Azri ini sudah memiliki banyak penggemar. Hal itu terbukti dari Instagramnya yang memiliki 245 ribu pengikut. Berikut potret Azaria Bianda Avisa saudara kembar kekasih Rizky Febian dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selebgram ini merupakan kembaran kekasih Rizky Febian.

3 dari 8 halaman

2. Sama seperti kembarannya, Azaria Bianda memiliki paras yang cantik.

4 dari 8 halaman

3. Begini gaya Azaria Bianda saat mengenakan hijab, cantik dan anggun.

5 dari 8 halaman

4. Sebagai seorang selebgram muda, ia kerap menerima endorse dari berbagai produk, seperti fashion juga kosmetik kecantikan.

6 dari 8 halaman

5. Selebgram asal Bandung ini memang kembar identik membuat siapa pun bingung membedakan keduanya.

7 dari 8 halaman

6. Potret Azri saat tidak menggunakan makeup, cantik dan natural.

8 dari 8 halaman

7. Azel dan Azri kerap melakukan sesi pemotretan dan syuting bersama untuk produk dan acara tertentu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini