Sukses

Pamer Baby Bump, Ini 6 Potret Mutia Ayu saat Hamil Anak Pertama

Unggahan foto Mutia Ayu jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut sekaligus model Mutia Ayu baru-baru ini mengunggah foto saat memamerkan perut buncitnya yang tengah hamil. Istri dari musisi Glenn Fredly ini memang cukup tertutup mengenai kehidupan rumah tangganya. Tak hanya artis cantik Mutia Ayu saja, akan tetapi Glenn Fredly juga melakukan hal serupa. 

Pasangan artis yang menikah pada 19 Agustus 2019 ini cukup jarang mengunggah foto mesra berdua di akun Instagram masing-masing. Bahkan, meski telah dikabarkan hamil sejak Oktober 2019 lalu, wanita kelahiran 4 April 1995 ini pun jarang mengunggah foto kehamilannya di akun Instagram pribadinya.

Namun, pada unggahan terbarunya Mutia Ayu pun terlihat memamerkan baby bump kepada publik. Bahkan, perut artis cantik 24 tahun ini pun terlihat sudah cukup membesar. Ia juga tak menambahkan keterangan berlebih, Mutia hanya menuliskan tagar pregnancy pada foto tersebut.

Meski jarang mengunggah foto yang menunjukkan kehamilannya. Akan tetapi beberapa netizen cukup jeli melihat potret baby bump dari Mutia Ayu.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @mutia_ayuu, Selassa (7/1/2020) berikut ini beberapa potret terbaru artis cantik Mutia Ayu yang menunjukan baby bump-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggahan Mutia Ayu ini pun langsung ramai oleh komentar netizen.

3 dari 7 halaman

2. Ia pu jarang mengunggah foto yang memperlihatkan kehamilannya.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit pula netizen yang mendoakan kehamilan Mutia Ayu yang pertama.

5 dari 7 halaman

4. Jarang mengunggah foto kehamilan, tentu saja membuat netizen penasaran mengenai perkembangan sang janin.

6 dari 7 halaman

5. Kabar kehamilan Mutia Ayu pun pertama kali berhembus saat dirinya mengunggah foto liburan bersama Glenn Fredly.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia foto unggahan Mutia Ayu yang ramai diperbincangan saat kabar kehamilannya berhembus ke publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.