Sukses

Potret 6 Penyanyi Cantik Sebelum dan Sesudah Tanam Benang, Kian Memesona

Beberapa penyanyi cantik yang telah melakukan tanam benang kini terlihat makin memesona.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur tentu dituntut untuk selalu berpenampilan menarik. Tak heran jika banyak artis yang melakukan perawatan demi menjaga penampilan. Tak ketinggalan pula para penyanyi cantik Tanah Air.

Tak hanya melakukan perawatan biasa, bahkan beberapa penyanyi cantik ini sampai rela melakukan tanam benang. Tanam benang kini semakin populer karena banyaknya selebritas yang melakukan perawatan wajah ini.

Thread lift atau tanam benang banyak direkomendasikan para dokter kecantikan sebagai pilihan untuk mereka yang ingin tampil awet muda dengan kulit kencang. Tanam benang sendiri sudah cukup populer di kalangan kaum Hawa.

Bahkan beberapa penyanyi cantik yang telah melakukan tanam benang kini terlihat makin memesona. Mereka menjadi terlihat lebih segar dan cantik. Berikut 6 potret penyanyi cantik sebelum dan sesudah yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penyanyi dangdut kondang Dewi Perssik sempat melakukan tanam dan tarik benang. Tanam dan tarik benang yang dilakukan Depe ini bertujuan untuk memperbaiki bentuk hidung.

3 dari 7 halaman

2. Iis Dahlia terkenal rutin melakukan perawatan kecantikan untuk wajah dan tubuhnya. Ia diketahui melakukan tanam benang untuk mengencangkan wajah agar awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Ussy Sulistiawaty mengaku pernah tanam benang di sekitar wajah karena menjadi brand ambassador salah satu klinik kecantikan pada 2015.

5 dari 7 halaman

4. Sama seperti Depe, Widi Vierratale juga mengaku pernah melakukan tanam benang untuk memperbaiki bentuk hidungnya.

6 dari 7 halaman

5. Terlihat awet muda ternyata rahasia Maia Estianty adalah tanam benang. Tak heran jika wajah ibu 3 anak ini terlihat kencang dan segar.

7 dari 7 halaman

6. Bagi Inul Daratista penampilan adalah hal yang paling penting. Demi penampilannya ia rela melakukan perawatan seperti tanam benang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini