Sukses

6 Momen Akrab Iis Dahlia dan Yuni Shara, Komentarnya di Instagram Curi Perhatian

Melihat keakraban Yuni Shara dan Iis Dahlia sejak dulu hingga jadi anggota geng yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Iis Dahlia kembali menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini bermula dari komentarnya soal unggahan Yuni Shara di media sosial Instagram. Yuni Shara mengunggah foto dirinya bersama kedua anaknya yaitu Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan pada Sabtu (4/1/2020).

Yuni Shara membagikan kisahnya perihal banjir yang juga menggenang di rumahnya. Yuni Shara mengaku bersyukur sebab keputusannya untuk pulang ke Jakarta dirasa tepat setelah menjalani aktivitasnya di berbagai kota. Unggahan tersebut pun dikomentari netizen dan juga sahabatnya, Iis Dahlia. Namun komentarnya justru ramai diperbincnagkan karena salah ketik.

"Semoga ada kejadian banjir lagi ya Nettt," tulis Iis Dahlia dalam komentarnya dikutip oleh Liputan6.com.

"@isdadahlia Smoga Gak ada kejadian Banjir lagiiii..... Suwon ayank , lumayan Boyok'e soale, wes kewut," balasan Yuni Shara pada komentar Iis Dahlia.

Mengetahui komentarnya ramai diperbincangkan, Iis Dahlia pun memberikan klarifikasi. Ia menyampaikan terima kasih kepada salah satu netizen yang telah membantu menjawab bahwa ada salah ketik dalam komentar yang ditulisnya di postingan Yuni Shara.

"@asty_ananta mksh dh kasih tau klo gk mah netizen makin menjadi jadi yaaa Net maaf jd menuhin kolom komentnya," ungkapnya.

Terlepas dari komentar Iis Dahlia yang kini tengah menjadi sorotan. Dua penyanyi Tanah Air ini memang diketahui dekat sejak dulu. Bahkan mereka sempat terlibat dalam project bersama hingga tergabung dalam satu geng.

Berikut ini 6 potret keakraban Yuni Shara dan Iis Dahlia sejak dulu yang dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (6/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yuni Shara dan Iis Dahlia pernah merintis bisnis makanan yaitu resto My Pancake pada 2009 silam.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga pernah terlibat dalam project lagu bareng Krisdayanti berjudul Nurlela.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan dua penyanyi ini pun terus berlanjut hingga menjadi sahabat.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan Iis Dahlia sempat mengunggah foto bersama Yuni Shara dan mengucapkan selamat ulang tahun di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Mereka tergabung dalam satu geng bernama Geng Ladies.

7 dari 7 halaman

6. Iis Dahlia dan Yuni Shara bersama rekan-rekannya kerap mengadakan pertemuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini