Sukses

6 Momen Ussy Sulistiawaty Belanja di Pasar, Sampai Utang

Banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi, Ussy pun sampai utang.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika istri presenter Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty gemar belanja ke pasar tradisional. Meski menyandang status sebagai seleb yang terkenal, namun wanita 39 tahun ini tak pernah gengsi membeli berbagai keperluannya di pasar tradisional.

Meski saat ini sedang asyik berlibur di Korea Selatan, namun sebelum pergi berlibur Ussy menyempatkan waktunya untuk pergi belanja di Pasar Cipete. Mengingat ada karyawan yang ia tinggal di rumah selama berlibur. 

Demi momen liburannya merasa tenang, ia bersama karyawannya pun membeli kebutuhan rumah tangga, dari keperluan dapur, pribadi hingga keluarga. Namun, karena banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi, ibu empat anak ini sampai kekurangan uang tunai Rp 60 ribu dan berutang pada karyawannya loh.

Meski Ussy mengaku membawa uang tunai Rp 4 juta, namun ia tak menyangka belanjaanya lebih banyak dari yang ia kira. Ia juga sempat menawarkan transfer ke rekening penjual, namun sang penjual tak memeliki nomor rekening. Alhasil, Ussy pun harus meminjam uang sejumlah Rp 60 ribu pada karyawannya. 

Melalui video YouTube di channel Ussy Andhika Official mengunggah keseruan Ussy saat belanja di pasar tradisional. Video berjudul DEMI KARYAWAN yang ditinggal liburan, USSY SAMPAI NGUTANG| FAMILY VLOG diunggah pada4 Januari 2020. 

Penasaran kan bagaimana gaya Ussy Sulistiawaty saat belanja di pasar tradisional? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ussypratama dan YouTube Ussy Andhika Official,momen seru Ussy saat belanja di pasar, Senin (6/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum pergi ke pasar tradisional, Ussy sudah menyiapkan dahulu daftar belanjanya.

3 dari 8 halaman

2. Berpenampilan natural dan sederhana, Ussy pun sampai di Pasar Cipete, Jakarta Selatan.

4 dari 8 halaman

3. Bersama karyawannya, wanita kelahiran Jakarta ini membeli kebutuhan rumah tangga, dari keperluan dapur, pribadi hingga keluarga.

5 dari 8 halaman

4. Wanita 39 tahun ini terlihat memilih sendiri ikan yang akan ia beli. Ia juga terlihat akrab dengan pedagang.

6 dari 8 halaman

5. Ibu empat anak ini membeli dua karung beras, ikan, hingga sayuran. Ia mengatakan bahwa sayur di pasar terlihat segar.

7 dari 8 halaman

6. Total belanjaan Ussy nyaris menyentuh angka Rp 3.500.000. Karena kekurangan uang tunai Rp 60.000, penyanyi cantik ini terpaksa utang ke karyawannya.

8 dari 8 halaman

7. Demi liburannya tenang, Ussy sengaja membeli kebutuhan rumah tangga. Tak hanya itu, ia juga meninggalkan uang tunai untuk para pegawainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini