Sukses

Bak Seleb Hollywood, Ini 7 Pesona Zsa Zsa ‘Si Cemong’ yang Beranjak Dewasa

10 tahun berlalu kini Zsa Zsa 'Si Cemong' telah tumbuh menjadi seorang remaja yang memesona.

Liputan6.com, Jakarta Nama Zsa Zsa Utari tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Zsa Zsa Utari dikenal masyarakat lewat perannya sebagai si Cemong. Zsa Zsa (Zasa) merupakan artis cilik Tanah Air yang muncul pertama kali dalam sebuah film berjudul 'Di Bawah Langit' tahun 2010.

Kala itu cewek bernama lengkap Zsa Zsa Danissa Suci Utari masih berumur 7 tahun. Kemudian dirinya semakin populer berkat serial komedi bernama Keluarga Minus. Namanya pun kian melejit berkat sukses memerankan tokoh Alya Slebor di sinetron Si Biang Kerok tahun 2012.

Tak berhenti di situ, namanya kian melambung dan kembali dipercaya menjadi pemeran utama dalam sinetron Si Cemong di SCTV tahun 2013. Zasa dikenal dengan tingkah kocak yang ceplas ceplos, ditambah lagi penampilannya yang unik dengan rambut keriting yang khas.

10 tahun berlalu kini Zasa telah tumbuh menjadi seorang remaja yang memesona. Tak heran jika banyak orang dibuat pangling dengan penampilan terbarunya. Berikut 7 pesona Zsa Zsa 'Si Cemong' yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (31/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Disebut bak seleb Hollywood, begini potret terbaru Zsa Zsa Utari yang menginjak usia 20 tahun pada 1 April 2023 mendatang.

3 dari 8 halaman

2. Setelah sinetron Si Cemong, nama Zsa Zsa Utari makin melambung dan dikenal lewat film Imperfect tahun 2019.

4 dari 8 halaman

3. Beranjak dewasa penampilan pemain FTV 'Kesuntik Cinta Dokter Cantik' tahun 2015 ini semakin modis dan fashionable.

5 dari 8 halaman

4. Melepas ciri khas rambut kribonya, Zasa pernah terlihat mengubah gaya rambutnya dengan gaya cornrow dan rambut lurus.

6 dari 8 halaman

5. Kenakan kacamata dan baju crop top, penampilan Zsa Zsa Utari saat pamer foto selfie ini membuatnya makin ramai dipuji cantik.

7 dari 8 halaman

6. Sejak kecil hingga kini terbukti pesona cewek kelahiran 1 April 2003 ini tak pernah luntur.

8 dari 8 halaman

7. Selain pesonanya yang semakin memikat, kepiawaian akting Zsa Zsa Utari di sederet film dan sinetron yang dibintanginya makin apik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini