Sukses

Jarang Muncul, Ini 6 Potret Terbaru Nadia Vega yang Makin Memesona

Jarang muncul, kini Nadia Vega berkarier sebagai animator dan DJ di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta film dan sinetron Indonesia pasti sudah tidak asing dengan artis cantik Nadia Vega. Nadia Vega dikenal publik pertama kali lewat perannya sebagai Mini di film ‘Inikah Rasanya’ pada tahun 2005. Karakter tomboi serta cuek dalam peran tersebut membuatnya banyak disukai oleh penonton.

Tak heran jika kariernya lambat tahun semakin melejit. Wanita kelahiran Pekanbaru ini memang menjadi idola remaja tahun 2000an. Walauapun populer di tahun 2000an, ternyata Nadia Vega sudah terjun di dunia hiburan Tanah Air sejak 1999 lewat serial pahlawan Saras 008.

Aktris dan penyanyi ini memang belakangan jarang sekali tampil di layar televisi. Rupanya wanita 32 tahun ini sedang menikmati peran barunya sebagai istri dan DJ. Lama tak muncul di layar kaca, pelantun ‘Mentari’ ini kini memutuskan menetap di Singapura.

Penampilan Nadia pun kini kian memesona dan banyak dibilang awet muda. Melepas citranya sebagai cewek tomboi, kini penampilannya membuat banyak warganet pangling. Berikut 6 potret terbaru Nadia Vega yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak banyak yang tahu, ternyata Nadia Vega menikah dengan pria bule bernama Sultan Yaar Jorik Dozy pada 2015 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Selain menjadi DJ, wanita kelahiran 12 Desember 1987 ini juga disibukkan dengan pekerjaannya sebagai animator.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki suami seorang animator kelas internasional, ternyata keduanya juga sering menggarap film bersama bahkan hingga mendapatkan penghargaan.

5 dari 7 halaman

4. Memiliki banyak bakat, Nadia juga mengeluti dunia tarik suara dan dikenal sebagai pencipta lagu.

6 dari 7 halaman

5. Punya wajah baby face, siapa sangka pemain ‘Leak’ ini sudah memasuki usia kepala tiga.

7 dari 7 halaman

6. Makin modis, gaya teman duet Aldi Tahier ini terlihat layaknya ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini