Sukses

5 Potret Kenangan Ria Irawan Bareng Suami yang Setia Menemani

Mawki Wongkar selalu setia mendukung Ria Irawan dalam kondisi apapun.

Liputan6.com, Jakarta Dunia entertainment kembali kehilangan sosok bertalenta. Ria Irawan meninggal dunia pada Senin pagi (6/1/2020) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Meninggalnya aktris kelahiran 24 Juli 1969 terkonfirmasi dari Mawki Wongkar, suami Ria Irawan. 

"Iya (Ria) barusan (meninggal), tadi pas adzan Subuh. Memang udah kritis mas" ujar Mawki sambil terisak seperti Liputan6.com kutip dari KapanLagi.com (6/1/2020).

Ria Irawan menghembuskan nafas terakhir usai berjuang melawan kanker dan tumor di kepalanya. Kanker endometroim stadium 3 C sudah menyerang Ria sejak 2014. Meski sempat didiagnosa bersih, namun pada 2017 sel kanker kembali muncul di diafragma tubuhnya. Tak hanya kanker, pada Agustus 2019, Ria juga mendapati tumor di kepalanya.

Meski sudah didiagnosa kanker sejak 2014, suami Ria Irawan, Mawki Wongkar tetap setia menemani. Diketahui, Ria dan Mawki menikah pada 23 Desember 2016. Tiga tahun lebih bersama, Mawki selalu terlihat menemani Ria Irawan dalam melakukan proses perawatan dan penyembuhan penyakit Ria.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ria_irawan dan @mawk_wongkar, potret kenangan Ria Irawan dan Mawki Wongkar, Senin (6/1/2020) .

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pasangan yang menikah 23 Desember 2016, seminggu yang lalu baru saja menyaksikan film Imperfect di bioskop.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya kerap berbagi kebahagiaan dengan cara sederhana. Seperti bercengkerama dengan patung Presiden Jokowi di Bandara Ngurah Rai, Bali.

4 dari 6 halaman

3. Dalam 3 tahun, Mawki selalu menerima Ria apa adanya, termasuk saat mengetahui istrinya tak punya rahim karena kanker pada 2016.

5 dari 6 halaman

4. Dalam proses perawatan penyakit kanker dan tumor, Mawki selalu menemani sang istri apapun kondisinya.

6 dari 6 halaman

5. Kini Ria Irawan sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Dengan terisak Mawki mengabarkan berita duka tersebut ke media. Selalu kuat ya, Mawki!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.