Sukses

Lahirkan Bayi Kembar, Ini 5 Potret Anak Syahnaz dan Jeje yang Menggemaskan

Syahnaz dan Jeje bagikan potret bayi kembar mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan seleb, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Tepat Jumat (3/1/2020) Syahnaz melahirkan bayi kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki dan perempauan. Bayi kembar tersebut lahir di RSIA Bunda Jakarta.

Bayi kembar menggemaskan tersebut memiliki nama yang unik. Bayi laki-laki bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, sedangkan bayi perempuan diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Lewat unggahan di Instagramnya, Syahnaz juga membeberkan arti buah hati kembarnya tersebut.

"Hallo semuanya, Kenalin baby twins udh lahir nih... Zayn Sadavir Ezhilan Ismail (anak ganteng yang pemberani tapi rendah hati dan penyayang kaum lemah). Zunaira Alessia Safaraz Ismail (bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya)." tulisnya di laman Instagram.

Kelahiran buah hati mereka pun diabadikan oleh Syahnaz dan Jeje dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube mereka. Telah melewati beragam pesiapan hingga momen mengharukan, pasangan ini pun juga membagikan wajah bayi kembar mereka.

Berikut ini 5 potret wajah bayi kembar Syahnaz dan Jeje yang menggemaskan, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (5/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Wajah tampan baby Zayn yang sedang tidur nih, kira-kira mirip Syahnaz atau Jeje?

3 dari 6 halaman

2. Tak kalah bikin gemas, baby Zunaira juga mencuri perhatian netizen.

4 dari 6 halaman

3. Kelahiran bayi kembar Syahnaz dan Jeje disambut bahagia oleh para netizen dan penggemarnya.

5 dari 6 halaman

4. Bahkan Zayn dan Zunaira punya akun Instagram dan sudah mengumpulkan puluhan ribu followers.

6 dari 6 halaman

5. Ini momen detik-detik si bayi kembar bertemu orang tuanya. Tampak Syahnaz memeluk bayinya skin to skin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.