Sukses

Beranjak Remaja, Ini 7 Potret Ganteng Rizky Langit Ramadhan Anak Rossa

Putra Rossa ini tumbuh menjadi remaja yang berbakat.

Liputan6.com, Jakarta Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang lebih dikenal dengan Rossa merupakan salah satu penyayi papan atas Tanah Air. Kariernya sebagai pemyanyi solo memang tak bisa diragukan lagi. Rossa sudah malang melintang di dunia tarik suara dengan meluncurkan banyak album.

Lagu-lagu wanita 41 tahun ini selalu fenomenal dan menjadi perhatian publik. Seperti tembang Nada-Nada Cinta, Tegar, Hati Yang Terpilih, Atas Nama Cinta, hingga Ayat-Ayat Cinta sudah dinikmati oleh jutaan orang.

Menjadi penyanyi terkenal, membuat para penggemarnya penasaran akan kehidupan pribadi Rossa. Ia memang dikenal sebagai artis yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Seperti diketahui Rossa menikah dengan Yoyo Padi pada 2004.

Namun keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2009. Dari pernikahannya tersebut, Rossa dikaruniai seorang anak laki-laki tampan bernama Rizky Langit Ramadhan. Pasca bercerai dengan Yoyo Padi, Rossa mendapat hak asuh atas putra semata wayangnya.

Meski mendapatkan hak asuh, Rossa dan Yoyo masih sering berkomunikasi demi tubuh kembang sang anak. Jarang terekspos media, Rizky Langit Ramadhan telah beranjak remaja. Putra Rossa ini tumbuh menjadi remaja yang berbakat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rizky berhasil mengukir prestasi di bidang olahraga panahan.  Tak seperti anak selebriti lainnya, anak Rossa ini terbilang jarang muncul di layar kaca. Berikut potret Rizky Langit Ramadhan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (5/02/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Remaja 13 tahun ini merupakan anak semata wayang dari Rossa dan Yoyo Padi.

3 dari 8 halaman

2. Rizky Langit Ramadhan kerap menghabiskan waktu dengan sang ayah.

4 dari 8 halaman

3. Tak seperti kedua orangtuanya yang berprofesi sebagai musisi, Rizky memilih untuk menekuni bidang olahraga panahan.

5 dari 8 halaman

4. Rizky kerap melakukan pemotretan bersama sang ibunda, kompak banget.

6 dari 8 halaman

5. Momen Rizky Langit Ramadhan bersama sang nenek dari ibunda.

7 dari 8 halaman

6. Beranjak remaja, anak semata wayang Rossa ini memiliki penampilan yang modis dan kece.

8 dari 8 halaman

7. Momen Rizky Langit Ramadhan saat merayakan kelulusan sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini