Sukses

Wanita Ini Sakit Usai Terima Boneka dari Orang Tak Dikenal, Horor

Jangan asal terima barang gratis dari orang tak dikenal.

Liputan6.com, Jakarta Menerima sebuah pemberian tentu menjadi hal yang lumrah. Namun ada hal yang harus diwaspadai. Jangan hanya menerima sebuah barang dari orang tak dikenal dengan mudah. Bisa-bisa malah terjadi hal yang horor di hidupmu.

Selain itu harus selalu mengecek dan jangan mudah percaya dan tetap waspada bila terlihat ada sesuatu yang mencurigakan. Karena bisa saja, barang yang diterima merupakan barang berbahaya atau ada sesuatu yang berbau mistis atau horor.

Seperti sebuah curhatan netizen Facebook bernama Nadie Othman. Ia membagikan sebuah pengalaman horor di mana ia menerima sebuah boneka rias secara gratis usai membeli barang setengah pakai melalui toko online.

Namun usai menerima boneka rias tersebut, ia pun merasa ada yang janggal di hari-hari berikutnya. Nadie mengalami mimpi buruk dan merasa seperti ada yang mengikuti.

Tak hanya ia sendiri yang merasakan. Akan tetapi mertuanya juga merasakan sesuatu yang aneh saat boneka rias tersebut berada di rumah. Berikut kisah horor wanita usai terima boneka dari orang tak dikenal yang Liputan6.com kutip dari Facebook Nadie Othman, Sabtu (4/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melalui media sosial Facebook, Nadie Othman menceritakan pengalaman horornya

Awalnya, Nadie Othman curhat dalam media sosial Facebook, Rabu (1/1/2020). Ia memperingatkan kepada netizen untuk berhati-hati dengan barang yang dibawa ke dalam rumah.

Awalnya ia membeli sebuah barang bekas melalui toko online, namun hari berikutnya ia dihubungi oleh penjual dan akan diberikan beberapa barang kecantikan secara gratis. Tanpa pikir panjang ia pun mengiyakan tawaran tersebut.

"Akhir-akhir ini, saya membeli barang tangan ke-2 dari Carousell. Hari berikutnya, penjual memutuskan untuk menghubungi saya mengatakan bahwa dia ingin memberi saya beberapa barang kecantikan yang dia miliki secara GRATIS. Jadi saya pikir, mengapa tidak?", ungkapnya di Facebook.

3 dari 5 halaman

Merasakan ada sesuatu yang janggal usai menerima barang tersebut

Beberapa waktu kemudian, Nadie pun janjian hari di mana ia bisa menerima barang tersebut. Namun sang penjual barang bekas tersebut mendadak ingin memberikannya segera secara langsung. 

Akhirnya, sang penjual pun mengantarkan barang kecantikan tersebut di rumahnya yang diterima oleh ibu mertuanya. Namun dua malam usai menerima barang tersebut, Nadie mulai merasa ada kejadian janggal usai menerima barang tersebut di rumahnya. Meski ia sendiri belum menyentuh barang pemberian tersebut.

4 dari 5 halaman

Ada suara-suara aneh berasal dari kamar boneka tersebut disimpan

Sang ibu mertua memiliki pengalaman tak mengenakkan usai menerima boneka tersebut. Pada pukul 1 pagi, ibu mertuanya mengirim pesan dan berkata, "Bisakah kamu mengembalikan semua barang-barang ini kembali ke penjual?" tulis pesan ibu mertuanya.

Selama ini rumah baik-baik saja. Tepat setelah barang-barang dibawa ke rumah, ibu mertuanya merasakan kehadiran sesuatu yang mengawasinya sendirian di rumah. Satu malam, saat menonton TV sendirian, ia mendengar suara-suara datang dari kamar di mana boneka tersebut berada. Padahal tidak ada orang lain di rumah.

5 dari 5 halaman

Kini wanita ini jatuh sakit usai beberapa hari menerima barang tersebut

Usai mendengar cerita dari ibu mertuanya, Nadie pun merasakan merinding pada seluruh tubuhnya. Ia pun gelisah dan berdoa kepada Tuhan untuk melindunginya.

Untungnya ia sendiri belum melakukan kontak langsung terhadap barang tak dikenal tersebut. Sekarang mungkin hanya kebetulan, namun ia kini ini sedang demam dan jatuh sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini