Sukses

Pernah Jadi Istri Siri Jenderal, Ini 6 Potret Terbaru Shinta Bachir yang Lepas Hijab

Begini penampilan terbaru Shinta Bachir yang lepas hijab.

Liputan6.com, Jakarta Aktris, model sekaligus penyanyi Shinta Bachir tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Namanya mulai dikenal luas berkat perannya membintangi film Suster Keramas pada 2009 silam.

Wanita kelahiran 7 Februari 1986 ini kemudian aktif di dunia hiburan dengan melakoni beberapa judul sinetron, FTV hingga film. Meski kariernya merangkak naik, kehidupan pribadi wanita asal Wonosobo ini justru sebaliknya.

Pelantun lagu 'Aku Galau' ini pernah gagal dalam membina rumah tangganya. Shinta bahkan sempat rela menjadi istri kedua yang dinikahi secara siri oleh Jenderal bintang tiga.

Jadi istri kedua yang dinikahi siri, Shinta Bachir sempat mengaku jika dirinya cemburu. Ia cemburu kala melihat suaminya makan malam bersama dengan istri sahnya. Tak kuat menjadi istri siri, pada 2012 Shinta Bachir memutuskan untuk berpisah dari suaminya tersebut.

Tak hanya kehidupan rumah tangganya, Shinta juga sempat menimbulkan perdebatan lantaran dirinya melepas hijabnya. Setelah tersandung kasus video panas, dirinya memutuskan untuk berhijab. Namun beberapa waktu kemudian dirinya kembali melepasnya hingga kini.

Berikut ini 6 potret terbaru Shinta Bachir tampil tanpa hijabnya yang dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagram @shinta_bachir86, Rabu (1/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Shinta Bachir lepas hijab sempat menuai komentar netizen.

3 dari 7 halaman

2. Shinta memutuskan berhijab sejak Mei 2018, setelah kasus video panas yang menyeret namanya beredar di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Namun Shinta Bachir terlihat melepas hijabnya saat mengunjungi sebuah klinik kecantikan sekitar September 2019 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Potret dirinya tanpa hijab pertama kali ia unggah di Instagram saat merayakan ulang tahunnya ke-33.

6 dari 7 halaman

5. Meski sempat dikritik netizen lantaran hanya cari sensasi, Shinta Bachir hingga kini masih kerap membagikan momen ksehariannya di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang tetap memujinya cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.