Sukses

Potret 6 Makanan Ini Bikin Enggak Nafsu Makan, Tampilannya Mengerikan

Secara visual makanan-makanan ini justru bikin mual.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang makanan tentu yang terpikirkan pertama kali adalah visual yang menggunggah selera dan rasa yang bikin ketagihan. Lazimnya penjual akan mendesain makanannya sedemikian rupa agar menarik minat pembeli.

Namun beberapa kejadian ada pesanan makanan yang datang tak sesuai ekspektasi. Bahkan sampai ada orang yang tidak tega memakannya setelah melihat makanan tersebut.

Seperti postingan Instagram @ngakakkocak pada Senin (30/12/2019). Akun Instagram tersebut mengunggah potret makanan kardusan yang terdapat lauk kepala bebek goreng yang utuh. Postingan tersebut menjadi viral dan sudah mendapatkan 53,4 like dan 535 komentar.

 

Selain kepala bebek dalam makanan kardusan, masih banyak makanan lain yang secara visual bikin enggak nafsu makan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret makanan bikin enggak nafsu makan, Selasa (31/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, kepala bebeknya bikin enggak tega makan.

3 dari 7 halaman

2. Pasti penjualnya terlalu semangat goreng martabaknya.

4 dari 7 halaman

3. Lihat mi-nya aja bikin mual, apalagi dimakan.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, pisang nuggetnya kok jadi abstrak gini.

6 dari 7 halaman

5. Duh, ayamnya sudah jadi artefak.

7 dari 7 halaman

6. Saladnya amburadul begini. Bikin enggak nafsu makan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.