Sukses

6 Potret Kocak Hadiah Tidak Sesuai Ekspektasi Ini Bikin Gelak Tawa

Namanya juga manusia, hanya bisa berencana.

Liputan6.com, Jakarta Hadiah adalah pemberian dari seseorang yang identik karena hari ulang tahun atau pun mendapatkan prestasi. Banyak momen pemberian hadiah yang bikin geleng kepala. Biasanya hadiah dibungkus dengan rapi sehingga saat dibuka bisa membuat orang yang menerimanya bahagia.

Seni membungkus hadiah juga bakal bikin penerima menjadi senang. Namun apa jadinya jika bungkus hadiah malah bikin tertipu? Ya, ada prank membungkus hadiah sehingga tidak sesuai ekspektasi. Contohnya berbentuk motor namun saat dibuka malah perkakas dapur.

Kocaknya hadiah yang tidak sesuai ekspektasi ini bikin banyak orang kecewa sekaligus ketawa ngakak. Potret kocak hadiah tak sesuai ekspektasi pun diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka kocaknya hadiah tersebut menjadi sorotan sehingga viral.

Peasaran kan melihat potret kocak hadiah tidak sesuai ekspektasi yang bikin gelak tawa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kocak hadiah tidak sesuai ekspektasi yang bikin gelak tawa, Kamis (30/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bungkusnya sih motor, pas dibuka malah mainan.

3 dari 7 halaman

2. Kipas angin ala perkakas dapur.

4 dari 7 halaman

3. Lagi-lagi kipas angin palsu guys~

5 dari 7 halaman

4. Gagal dapat PC baru saudara-saudara~

6 dari 7 halaman

5. Kirain bakal dapat cokelat, tahunya malah tak sesuai ekspektasi.

7 dari 7 halaman

6. Sungguh perubahan ekspresi yang sangat cepat sekali ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.