Sukses

7 Pesona Novi Rizki, Penyanyi yang Disebut Mirip Barbie Kumalasari

Lagu yang dinyanyikan Novi sempat meroket memuncaki aplikasi Tik Tok dan kanal YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini sudah banyak penyanyi dangdut dari generasi milenial yang meramaikan industri musik Tanah Air. Salah satu pedangdut yang kini banyak digandrungi anak muda adalah Novi Rizki. Meski belum cukup lama di dunia hiburan, suara merdu wanita asal Bandung ini mampu menghipnotis para penggemarnya.

Berbicara soal musik dangdut memang tak akan pernah ada habisnya. Musik dangdut selalu mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat. Meski banyak genre yang merajai dunia musik di era milenial ini, namun musik dangdut seakan tak pernah redup.

Lagu milik Novi Rizki yang berjudul Cantik Itu Mahal juga sempat menjadi viral. Lagu yang dinyanyikan Novi tersebut meroket memuncaki aplikasi Tik Tok dan kanal YouTube. Novi pun mengaku tak menyangka bahwa lagunya mendapat respon yang luar biasa.

Selain bersuara merdu, wanita 26 tahun ini juga kerap mencuri perhatian lewat parasnya yang cantik. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut Novi Rizki mirip Barbie Kumalasari. Meski begitu keduanya memiliki gaya yang berbeda.

Disebut mirip Barbie Kumalasari, Novi pun merasa tersanjung. Ia menganggap hal itu sebagai pujian untuknya dari netizen. Penasaran seperti apa pesona Novi Rizki? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Wanita 26 tahun ini merupakan salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang memiliki suara merdu.

3 dari 8 halaman

2. Selain bersuara merdu, penampilan modis Novi Rizki juga kerap mencuri perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit netizen yang menyebut Novi Rizki mirip dengan Barbie Kumalasari.

5 dari 8 halaman

4. Meski begitu keduanya terlihat memiliki gaya yang berbeda, namun sama-sama berparas cantik.

6 dari 8 halaman

5. Novi dan Barbie Kumalasari memang terlihat memiliki bentuk wajah yang sama, jadi tak heran jika banyak orang yang berkata mirip.

7 dari 8 halaman

6. Pelantun Zanda Tik Tok ini juga kerap mengubah gaya rambutnya, ia terlihat cantik dengan gaya rambut apapun.

8 dari 8 halaman

7. Potret Novi Rizki saat menjadi bintang tamu di salah satu radio di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini