Terjebak Macet, Wanita Ini Buang Air Besar di Pinggir Jalan Tol

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 30 Des 2019, 16:25 WIB
Diperbarui 30 Des 2019, 16:25 WIB
Libur Panjang, Dua Arus Tol Jakarta - Cikampek Macet
Perbesar
Suasana arus lalu lintas yang terlihat padat di dua arah Tol Jakarta-Cikampek, Bekasi, Sabtu (25/3). (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Liputan6.com, Jakarta Terjebak macet memang sudah menjadi bagian dari perjalanan. Apalagi di saat libur akhir tahun seperti saat ini. BBanyak sekali orang yang bepergian untuk pulang kampung hingga berlibur ke berbagai daerah. Jumlah kendaraan yang berada di jalan raya akan meningkat secara drastis. Tentu ini menjadikan kondisi jalan makin padat. 

Maka tak jarang dalam momen seperti ini jalan tol akan sangat padat. Bahkan jalan tol pun dapat mengalami kemacetan karena saking banyaknya kendaraan yang turun ke jalan.

Dalam keadaan terjebak macet seperti ini, terkadang hal-hal yang tak terduga dapat terjadi. Seperti kehabisan bensin, hingga mobil mogok atau ingin buang air.

Tentu keinginan buang air adalah hal yang wajar. Namun saat terjebak dalam kemacetan dan panjang, ternyata ada pula orang yang nekat dan buang air di jalan tol.

Berikut cerita mengenai wanita buang air besar di pinggir jalan tol yang Liputan6.com lansir dari Worldofbuzz, Senin (30/12/2019).

2 dari 3 halaman

Terjebak macet, wanita ini pilih buang air besar di pinggir jalan tol

Terjebak Macet, Wanita Ini Buang Air Besar di Pinggir Jalan Tol
Perbesar
Wanita buang air besar di jalan tol (Sumber: worldofbuzz)

Pada Jumat (27/12/2019) beredar sebuah video pendek di Facebook yang memperlihatkan sebuah kemacetan yang terjadi di jalan tol Cangdi, yaitu sebuah jalan dari Johor Malaysia menuju Singapura.

Selain terlihat kondisi jalan yang macet, ternyata ada kejadian yang nyeleneh terjadi di pinggir jalan tol tersebut. Dalam video berdurasi tiga detik tersebut terlihat seorang wanita yang ditemani oleh seorang pria, sedang buang air besar di pinggir jalan tol tersebut.

3 dari 3 halaman

Tempat ia buang air besar dekat dengan tempat imigrasi yang ada toilet

Ilustrasi toilet
Perbesar
Ilustrasi toilet (iStock)

Sebagai orang yang melakukan perjalanan jauh, memang sangat wajar bila tak mengetahui fasilitas umum yang ada disekitar. Sangat disayangkan tidak menggunakan teknologi atau menelpon pusat bantuan yang ada di jalan tol.

Menurut komentar netizen sebelum video ini dihapus, tempat yang wanita ini gunakan untuk buang air besar sebenarnya sudah sangat dekat dengan kantor imigrasi yang tentunya ada toilet di tempat tersebut, melansir dari worldofbuzz, Senin (30/12/2019.

Lanjutkan Membaca ↓