Sukses

Minta Alam di Belakangnya Kelihatan, 5 Foto Editan Ini Bikin Geleng Kepala

Hasil editan netizen di foto wanita ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya dipakai untuk berkomunikasi saja. Media sosial juga dipakai untuk berbagi konten lucu dan menghibur. Salah satunya dengan meminta tolong edit foto di media sosial Twitter yang sedang ramai-ramainya.

Terbaru akun Twitter @jenisdwistya meminta tolong ke netizen Twitter agar fotonya diedit pada Minggu (28/12/2019). Akun Twitter tersebut meminta foto teman di sampingnya dihilangkan agar alam di belakangnya lebih kelihatan. Permintaan tersebut akhirnya dikabulkan oleh netizen Twitter.

Banyak netizen Twitter merespon permintaan akun @jenisdwistya dengan mengunggah foto hasil editan. Tidak disangka, hasil editan netizen Twitter bikin geleng kepala. Bahkan foto editan tersebut sampai membuat si pemilik foto kaget dan takut.

Penasaran kan bagaimana hasil editan foto akun Twitter @jenisdwistya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hasil editan foto akun Twitter @jenisdwistya, Senin (30/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kok jadi pindah ke kuburan sih?

3 dari 6 halaman

2. Ya ampun, sampai diedit pindah ke alam neraka.

4 dari 6 halaman

3. Enggak bisa bayangin sih ini, seram banget.

5 dari 6 halaman

4. Duh, kok malah kembali ke alam kandungan sih.

6 dari 6 halaman

5. Yah, ini malah ketemu penyanyi Alam. Benar-benar bikin geleng kepala kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini