Sukses

Medina Zein Positif Narkoba, Ini 7 Kedekatannya dengan Keluarga Azhari

Medina Zein terseret kasus narkoba terkait dengan Ibra Azhari.

Liputan6.com, Jakarta Pengusaha muda sekaligus istri dari Lukman Azhari, Medina Zein tengah diamankan pihak kepolisian Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari. Ia mulai diamankan untuk memberikan keterangan lanjutan sejak Sabtu (28/12/2019) lalu.

Pengamanan terhadap Medina Zein sendiri merupakan hasil pengembangan dari kasus Ibra Azhari. Wanita kelahiran 23 Mei 1992 ini juga turut menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Hal ini juga disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunis saat ditemui di gedung Humas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Senin (30/12/2019).

"Dit Narkoba Polda Metro Jaya beberapa hari yang lalu mengamankan salah seorang wanita berinisial MZ. Ini ada ketersangkutan hasil pengembangan dari salah satu tersangka yang sebelumnya kita amankan, yaitu Ibra ya,” ujar Kombes Yusri Yunus kepada wartawan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus juga mengungkapkan jika Medina Zein merupakan seorang pemakai. Karena, dari hasil tes urine yang dilakukan, terungkap jika wanita 27 ini positif amfetamin.

Medina Zein sendiri masuk dalam keluarga Azhari setelah resmi menikah dengan Lukman Azhari pada 19 Agustus 2017 lalu. Dirinya juga beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan beberapa anggota keluarga Azhari di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/12/2019) berikut ini beberapa potret kedekatan Medina Zein dengan keluarga Azhari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Median Zein sempat menjalani pemotretan bersama Rahma Azhari.

3 dari 8 halaman

2. Ia dan sang suami juga beberapa kali mengunggah foto bersama kakak iparnya di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Median Zein juga terlihat cukup dekat dengan Tia Azhari.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, dari unggahan foto Medina di akun Instagram pribadinya, ia juga kerap menghabiskan waktu liburan bersama keluarga Azhari lainnya.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya dekat dengan Rahma Azhari dan Tia Azhari saja, Medina juga beberapa kali mengunggah foto bersama Sarah Azhari.

7 dari 8 halaman

6. Kedekatan keduanya juga terlihat dari foto liburan yang diunggah di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Terseret kasus yang melibatkan Ibra Azhari, unggahan terakhir di akun Instagram pribadinya diserbu oleh netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini