Sukses

6 Potret Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven Serta Arti Namanya yang Unik

Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven. Keduanya dikaruniai anak laki-laki dengan berat 3,5 Kilogram dan panjang 50 Cm pada 27 Desember 2019. Paula Verhoeven melahirkan anak pertamanya di RSIA Bunda Jakarta melalui operasi caesar.

Sempat wajahnya tidak diungkap usai melahirkan, kini bayi yang dipanggil Paula dengan sebutan baby K ini sudah terungkap wajahnya ke publik. Melalui postingan Paula Verhoeven di Instagram kemarin malam (28/12/2019), wajah Kiano terekspos.

Selain potret wajahnya, nama anak pertama Baim Wong dan Pula Verhoeven ini pun mencuri perhatian publik. Sebelumnya Baim dan Paula dikabarkan sempat berdebat soal nama anak.

Kini bayi laki-laki itu sudah diberi nama Kiano Tiger Wong. Nama yang terdengar unik itu pun menjadi sorotan publik. Meski terdengar unik, nama buah hati Baim dan Paula ternyata punya makna yang mendalam.

"Kiano itu beruntung dan cerdas. Ketika saya mengartikan istilahnya nama itu pertama kali saya ketemu sama dia juga saya menjadi seorang yang beruntung ya. Kecerdasan dalam arti ketika memang kita belum mempunyai jodoh juga, ya ada baiknya sabar. Dalam arti dia adalah orang yang cerdas, orangnya sabar dan juga semuanya pasti ada faktor beruntung dari semua orang, semuanya lah." terang Baim saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Umum Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019) seperti dikutip Liputan6 dari Dream.

Penasaran kan dengan wajah anak dari Baim Wong dan Paula Verhoeven? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Kiano Tiger Wong (29/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Jumat (27/12/2019), Paula Verhoeven melahirkan anak laki-laki bernama Kiano Tiger Wong di RSIA Bunda Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Kiano lahir melalui operasi caesar. Berat badan anak Baim Wong ini 3,5 kilogram dan tinggi 50 sentimenter.

4 dari 7 halaman

3. Sempat dirahasiakan, kini wajah Kiano sudah dipublikasikan ke publik.

5 dari 7 halaman

4. Anak laki-laki berzodiak Capicorn ini bahkan sudah memiliki panggilan khusus dari Paula dengan sebutan Baby K.

6 dari 7 halaman

5. Rekan artis turut hadir menjenguk Paula dan Kiano. Wulan Guritno pun sudah menggendong anak dari pasangan yang menikah pada 22 November 2018 itu.

7 dari 7 halaman

6. Lahirnya Kiano disambut suka cita oleh Baim, Paula, kerabat keduanya bahkan netizen. Selamat ya Baim dan Paula, semoga Kiano sehat selalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini