Sukses

16 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 5 Pemain Kisah Kasih di Sekolah

Beberapa dari mereka masih aktif di industri hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Kisah Kasih di Sekolah pertama kali tayang pada 2003 lalu dan tamat du tahun kemudian, tepatnya pada 2005. Sinetron yang bercerita mengenai masa remaja ini diambil dari judul lagu ciptaan Obbie Messakh dan dipopulerkan oleh Chrisye.

Tak hanya lagunya saja yang cukup fenomenal. Akan tetapi sinetron ini juga cukup populer di awal 2000-an. Sinetron Kisah Kasih di Sekolah ini dibintangi oleh aktris-aktris remaja yang cukup populer. Bahkan, beberapa dari mereka menjadi semakin dikenal berkat sinetron ini.

16 Tahun berlalu sejak penayangannya yang pertama membuat para pemain sinetron Kisah Kasih di Sekolah mengalami perbedaan. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang tetap melanjutkan karier di dunia entertain. Meski begitu, beberapa selebriti yang pernah membintangi sinetron ini mulai jarang terlihat di layar kaca.

Kangen dengan sosok para pemain sinetron ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (29/12/2019) berikut ini beberapa potret terbaru pemain sinetron Kisah Kasih di Sekolah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Marshanda

Sukses berperan di sinetron Bidadari, Marshanda juga sukses membawakan karakter Kasih pada sinetron Kisah Kasih di Sekolah. Tak hanya menjadi tokoh utama saja. Akan tetapi Marshanda juga ambil bagian dalam menyanyikan lagu tersebut. Kini, wanita yang akrab disapa Caca juga masih aktif bermain sinetron.

3 dari 6 halaman

2. Rionaldo Stockhorst

Rionaldo Stockhorst yang berperan sebagai Jody di Kisah Kasih di Sekolah ini pun termasuk cukup populer. Sama seperti Marshanda, ia juga masih aktif bermain dalam sinetron. Bahkan, Rionaldo juga sempat kembali bermain peran bersama dengan Marshanda dalam satu sinetron.

4 dari 6 halaman

3. Arifin Putra

Arifin Putra yang bermain sebagai tokoh yang cukup culun, penyuka buku dan pemalu juga menjadi karakter yang cukup fenomenal. Bahkan, berkat karakter yang diperankannya, ia menjadi semakin dikenal masyarakat. Tak hanya bermain sinetron saja, akan tetapi Arifin Putra juga beberapa kali ambil bagian dalam film layar lebar, salah satunya The Raid 2: Berandal.

5 dari 6 halaman

4. Soraya Larasati

Karakter Soraya Larasati yang berperan antagonis di sinetron ini pun berhasil menarik perhatian penonton. Ia yang bermain sebagai Starla dalam Kisah Kasih di Sekolah ini pun selalu berusaha untuk mendekati Jody dan menjatuhkan Kasih. Penampilan Soraya Larasati beberapa tahun terakhir juga jadi sorotan. Pasalnya, wanita kelahiran 11 Juni 1986 ini memutuskan untuk menggunakan hijab.

6 dari 6 halaman

5. Inka Noverita

Inka Noverita mulai dikenal luas publik setelah membintangi sinetron Kisah Kasih di Sekolah. Beberapa judul sinetron juga pernah dibintangi oleh wanita kelahiran 14 November 1985 ini. Akan tetapi, istri dari Todhi Priatama ini kini sudah jarang muncul di layar kaca. Ia memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan Tanah Air selepas menikah pada 2013 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini