Sukses

6 Pesona Rika, Selebgram yang Jadi Istri Ryan Mantan Kekasih Zaskia Gotik

Mantan kekasih Zaskia Gotik, baru saja melepas masa lajangnya dengan seorang selebgram cantik.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pengusaha muda yang juga merupakan mantan kekasih Zaskia Gotik. Arief Fitriansyah atau akrab disapa Ryan ini diketahui cukup lama menjalin asmara dengan penyanyi dangdut tersebut dan kini telah menikah.  

Berdekatan dengan kabar menikahnya Ryan, Zaskia Gotik sempat mengunggah curhatannya di Instagram Stories miliknya. Lewat media sosial Instagramnya @zaskia_gotix ia menuliskan, 

"Udah kepengen ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah. Aku butuh seseorang yang selalu ada dikala aku membutuhkan. Aku lelah ya Allah dengan ini. Harus sampai kapan ya Allah. Aku ingin bahagia, aku pantas bahagia kan ya Allah??," tulis Zaskia.

Unggahn Zaskia tersebut dianggap bentuk curahan hatinya karena sang mantan sudah menikah dengan wanita selebgram bernama Rika. Keduanya menikah pada Minggu (22/12/2019) lalu. 

Sosok wanita yang menjadi pendamping hidup Ryan pun tak lepas dari sorotan. Wanita cantik bernama Rika tersebut kabarnya adalah seorang selebgram. Akun Instagramnya @rikaaprn bahkan sudah mengumpulkan sekitar 17 ribu pengikut.

Penasaran seperti apa pesona istri dari Ryan mantan kekasih Zaskia Gotik yang melangsungkan pernikahan pada Minggu (22/12) lalu? Berikut 6 potretnya yang dirangkum oleh Liputan6.com, Sabtu (28/12/2019) dari akun media sosialnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen ketika Rika akan menikah dengan Ryan, cantik dengan balutan kebaya putih.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum menikah, Rika menggelar acara bridal shower bersama teman-temannya.

4 dari 7 halaman

3. Rika adalah sosok wanita yang berparas cantik dan memesona.

5 dari 7 halaman

4. Rika sering membagikan potret dirinya saat menghabiskan waktu bersantai.

6 dari 7 halaman

5. Pesonanya saat menikmati pemandangan dari atas gedung yang menghadap pantai.

7 dari 7 halaman

6. Gunakan gaun pendek berwarna hitam, pesona Rika memang sukses menarik perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini