Sukses

6 Potret Terbaru Esa Sigit, Pemeran Didit di Heart Series yang Makin Macho

Beranjak dewasa, penampilan Esa Sigit kini berubah drastis.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor Esa Sigit tentu sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta sinetron era 2000an. Sigit merupakan aktor yang muncul di era 2000-an dan memulai kariernya sebagai bintang iklan. Setelah sukses menjadi bintang iklan, ia mulai banyak tawaran film lebar. 

Aktor Esa Sigit semakin terkenal saat bermain peran bersama Irshadi Bagas dan Yuki Kato dalam sinetron bertajuk Heart Series sebagai Didit. Karakter Didit diceritakan sebagai anak sekolah dengan penampilan yang culun. Saat memerankan Didit, ia tampil dengan rambut klimis dan kacamata tebal.

Beranjak remaja, kariernya di dunia akting semakin melejit. Ia kerap muncul di berbagai serial televisi, salah satunya ‘Mermaid in Love’. Sukses di dunia akting, pria kelahiran Palembang ini juga melebarkan sayapnya ke dunia musik.

Jarang muncul di layar kaya, penampilan Esa kini berubah drastis. Kini aktor ganteng ini juga memilih gondrong sebagai gaya rambutnya. Berikut 6 potret terbaru Esa Sigit yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (28/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terlihat di layar kaca, penampilan pemain ‘Habibie & Ainun’ ini kini tampil beda.

3 dari 7 halaman

2. Perubahan drastis terlihat dari rambut pendek hingga ia memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya menjadi gondrong.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang menilai penampilan pria kelahiran 4 September 1994 ini makin ganteng dan macho.

5 dari 7 halaman

4. Bersama Kevin Julio dan tiga rekan lainnya, Esa membentuk band bernama Yore Band. Sejak aktif bersama Yore Band ia mulai memanjangkan rambutnya.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun gondrong, wajah baby face-nya tetap membuat ia digandrungi oleh para remaja perempuan.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurutmu penampilan Esa Sigit yang sekarang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.