Sukses

6 Foto Elsa Cindy Mayora, Wanita yang Bikin Heboh Karena Ngevape di Kereta

Elsa Cindy Mayora diketahui adalah sosok wanita yang viral lantaran ngevape di kereta api.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini publik dihebohkan dengan video aksi seorang wanita yang ngevape di kereta. Video tersebut diunggah oleh pelaku di akun Instagramnya dan akhirnya videonya viral. Aksi nekat ini menuai kritikan dan kecaman dari warganet. 

Dalam video tersebut, wanita yang diketahui bernama Elsa itu sempat memperlihatkan simbol larangan merokok ke kameranya. Setelah itu, ia langsung mengisap vape dan mengeluarkan asapnya sambil tertawa dengan rekannya.

Di videonya ia juga menulis caption "dilarang melarang Elsa". Peristiwa ini diketahui terjadi dalam Kereta Api Pangandaran dengan rute Banjar-Jakarta Gambir pada Selasa (24/12/2019). Sedang menjadi perbincangan hangat publik, ia kembali membuat heboh lantaran pernah mengaku menjadi anak dari Baim Wong.

Hal itu diungkapkan Elsa lewat video Youtubenya, ia sedang menunggu kedatangan Baim Wong. Kemudian menyebut kalau suami dari Paula Verhoeven tersebut adalah ayahnya. Berikut 6 potret Elsa Cindy Mayora yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (27/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukan hanya di YouTube, di salah satu foto unggahannya, Elsa tampak berfoto bersama Paula Verhoeven dengan caption “cocok jadi sister,mommy or…”

3 dari 7 halaman

2. Pengakuan Elsa sebagai anak Baim Wong ini diunggahnya di channel YouTube pribadinya. Dalam video tersebut ia terlihat sedang menunggu Baim yang ia sebut ‘ayah’.

4 dari 7 halaman

3. Ternyata Elsa benar sedang menunggu Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dan terlihat hendak membicarakan mengenai pekerjaan.

5 dari 7 halaman

4. Tak lupa pula, Elsa berfoto bersama dengan Paula Verhoeven, Baim dan tim lalu membagikannya di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Dari kontroversi yang dibuat Elsa, tak sedikit netizen yang memberikan nasihat kepada Baim dan Paula.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum kontroversi ngevape di kereta apa, Elsa Cindy Mayora juga pernah menghebohkan publik dengan video minum minuman di mini market dan mengembalikan ke dalam pendingin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini