Sukses

6 Potret Gideon Tengker, Ayah Nagita Slavina yang Pernah Hits Tahun 80-an

Gideo Tengker adalah seorang musikus legendaris era 80-an.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 2000 silam. Meski sudah 19 tahun berkecimpung di dunia hiburan, sosok perempuan kelahiran 1988 ini masih eksis hingga saat ini.

Menjadi selebritas terkenal, tak hanya karier ataupun penampilannya saja yang mencuri perhatian, tetapi juga kehidupan pribadinya, termasuk sosok ayah kandungnya, Gideon Tengker. Tak banyak yang tahu, mertua dari Raffi Ahmad ini merupakan musikus lo! 

Pria kelahiran Manado ini dikenal sebagai gitaris legendaris band Drakhma yang populer pada tahun 80-an. Kini di usianya yang ke 65 tahun, mantan suami Rieta Amalia ini masih aktif di dunia musik. Bersama rekannya, ia membuat band bernama GAG. 

Selain aktif bermusik, kakek dari Rafathar ini sibuk mengurusi sebuah yayasan bergerak pada bidang pendidikan bernama Yayasan Lembaga Pendidikan Gideon. Di usianya yang kepala 6, penampilannya pun tak berubah. Pria kelahiran 1954 ini tampil khas dengan rambut gondrongnya. 

Penasaran seperti apa potret Gideon Tengker, ayah kandung Nagita Slavina? Berikut Liputan6.com ulas potret Gideon Tengker, Jumat (27/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Gideon Tengker. Ayah kandung Nagita Slavina. Gideon dan Rieta Amalia bercerai sejak usia Nagita masih kecil.

3 dari 7 halaman

2. Pria kelahiran Manado ini terkenal sebagai musikus top di era 1980-an sebagai gitaris legendaris band Drakhma

4 dari 7 halaman

3. Bersama rekannya, pria kelahiran 1954 ini masih aktif di dunia musik dengan band bernama GAG.

5 dari 7 halaman

4. Meski telah berpisah dari ibunya, namun hubungan Gideon dengan 2 putrinya masih terjalin baik.

6 dari 7 halaman

5. Potret Gideon bersama Rafathar, mirip enggak nih sama opanya?

7 dari 7 halaman

6. Selain aktif bermusik, kakek dari Rafathar ini sibuk mengurusi sebuah yayasan bergerak pada bidang pendidikan bernama Yayasan Lembaga Pendidikan Gideon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.