Sukses

Tak Lagi Single, 4 Zodiak Ini Diprediksi Akan Bertemu Jodoh di 2020

Beberapa zodiak di 2020 memiliki kesempatan untuk menemukan jodohnya.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal hitungan hari, tahun 2020 akan segera datang. Setiap orang pasti ingin memulai tahun baru dengan catatan yang baik. Banyak harapan dan keinginan yang muncul di tahun baru ini, salah satunya adalah jodoh.

Menurut ilmu astrologi terdapat zodiak yang diprediksi menjadi paling beruntung pada 2020. Keberuntungan tersebut meliputi berbagai aspek, khususnya terkait hal percintaan.

Bertemu jodoh merupakan dambaan setiap orang yang belum memiliki kekasih atau menikah. Status yang sudah lama sendiri, perlahan akan membuat seseorang merasa bosan dan ingin segera bertemu dengan cinta sejati.

Kabar baiknya, untuk beberapa zodiak di 2020 menjadi kesempatan untuk menemukan jodohnya. Berikut 4 zodiak yang diprediksi akan bertemu jodoh dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (27/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Karakter yang tertutup dan tak mudah membiarkan orang lain masuk ke dalam kehidupanmu, merupakan salah satu alasan yang membuatmu betah untuk sendiri. Namun jika mau berubah dan mulai membuka hati, maka di tahun 2020 diprediksi akan bertemu jodohnya.

Orang yang berzodiak Aries akan dipertemukan dengan seseorang yang mencintainya dengan tulus, ikhlas dan menerima kekurangan serta kelebihannya dengan baik. Seseorang yang akan menjadi jodoh Aries bisa orang baru di hidupnya atau orang yang sudah lama ia kenal.

3 dari 5 halaman

2. Sagitarius

Memiliki sisi optimis yang tak pernah surut membuat para Sagitarius tampaknya tak pernah menyerah begitu saja soal mendapatkan pasangan. Sagitarius akan terus berpikir positif, meski keadaan tidak selalu mulus.

Para sagitarius akan menarik lawan jenis dengan aura cerahnya yang dipenuhi banyak sekali rasa percaya diri sehingga kemungkinan besar di tahun 2020 akan bertemu dengan jodohnya.

4 dari 5 halaman

3. Virgo

Pada 2020 Virgo akan mendapatkan kesejahteraan baik secara material maupun emosional. Kesabaran virgo selama ini akan membuahkan hasil yang mengesankan. Orang yang berzodiak Virgo akan dipertemukan dengan jodohnya di tahun 2020 baik itu di awal, di pertengahan atau di akhir tahun 2020.

Tahun depan adalah tahun yang penuh kebahagiaan dan keberkahan bagi virgo. Namun, tidak perlu terburu-buru. Jalani saja dulu agar tidak timbul rasa kecewa di kemudian hari.

5 dari 5 halaman

4. Capricorn

Tahun 2019 merupakan tahun terberat bagi sebagian para Capricorn karena tengah melupakan masa lalunya. Akibatnya Capricorn sering menekan dirinya dengan segala kesibukan yang ada hingga tak memikirkan urusan asmara.

Namun, karena pesonanya yang terlihat susah didekati, membuat lawan jenis terpikat hingga jatuh hati pada sosok Capricorn yang terkesan misterius. Zodiak ini juga diprediksi akan menemukan jodohnya di tahun yang akan datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini