Sukses

Dekat Sejak Remaja, Ini 6 Potret Persahabatan Maia Estianty dan Ari Lasso

Maia Estainty dan Ari Lasso sudah saling mengenal sejak remaja.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara Maia Estianty dan Ari Lasso tidak perlu dipertanyakan lagi. Sama-sama terjun di dunia musik dan berasal dari daerah yang sama yaitu Jawa Timur, membuat dua seleb ini klik satu sama lain. 

Ditambah, keduanya didapuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Saat di layar kaca televisi, dua seleb asal Jawa Timur ini pun sangat sering bercanda. Tingkah kocak mereka pun selalu sukses menghibur para penonton. 

Namun, siapa sangka rupanya Maia dan Ari Lasso sudah berteman sejak lama. Dua seleb ini rupanya sudah saling mengenal sejak remaja. Dari laman Instagram Maia Estianty, Maia mengatakan Maia dan Ari sama-sama menjadi saksi sejarah masa mereka. Persahabatan yang awet ya!

Dua seleb asal Jawa Timur ini juga sudah dekat dengan keluarganya masing-masing. Maia terlihat akrab dengan istri Ari Lasso, Vita Dessy. Begitu juga sebaliknya, Ari Lasso juga terlihat akrab dengan putra bungsu Maia, Dul. 

Dilansir dari akun Instagram Maia dan Ari Lasso, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Ari Lasso dan Maia Estainty, Jumat (27/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa sangka, rupanya Maia dan Ari Lasso sudah dekat sejak remaja loh!

3 dari 7 halaman

2. Lebih dari satu dekade bersama, persahabatan dua seleb asal Jawa Timur ini masih awet hingga saat ini.

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama terjun di dunia musik membuat dua seleb ini klik satu sama lain.

5 dari 7 halaman

4. Saking dekatnya, Ari sampai tak mau kursinya berjauhan dari Maia saat menjadi juri di Indonesian Idol loh!

6 dari 7 halaman

5. Enggak bisa dipungkiri deh, kalau tingkah kocak mereka saat di layar kaca televisi selalu sukses menghibur para penonton.

7 dari 7 halaman

6. Enggak cuma dekat dengan Maia, Ari Lasso juga terlihat akrab dengan putra bungsu Maia, Dul Jaelani. Sahabat yang kompak deh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini