Sukses

Low Budget, 6 Busana Bikinan Mimi Peri dari Daun Ini Unik dan Kreatif

Krativitas Mimi Peri patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang tidak tahu Mimi Peri? Selebgram satu ini terkenal dengan gaya busananya yang low budget dan nyeleneh. Pemilik nama asli Ahmad Jaelani merupakan pria yang berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara. Ia dikenal sebagai sosok lucu dan menghibur melalui postingan-postingannya di Instagram.

Meski pada awalnya dihujat oleh netizen, namun hujatan tersebut malah membuat Mimi Peri semakin populer. Di Instagram, akun @mimi.peri sudah memiliki 1,6 juta follower. Tak hanya di Instagram, Mimi Peri juga mulai melebarkan sayapnya di layar kaca dengan membintangi beberapa judul FTV.

Kabar terbaru menyebutkan pria yang memiliki slogan 'salam sapa manja ula ulala baby' ini ingin tampil maskulin layaknya seorang laki-laki biasanya. Hal tersebut diketahui dari unggahan pada Rabu (25/12/21019) dari pria kelahiran 13 Juni 1988. Mimi Peri begitu ingin berpenampilan maskulin layaknya laki-laki lainnya.

Keinginan Mimi Peri menjadi maskulin disambut warganet dengan beragam respon. Ada yang mendukung, namun ada juga yang tak rela ia berhenti berkreasi dengan kostum-kostum unik buatannya. 

Mimi Peri dikenal kerap membuat busana unik low budget dengan bahan seadanya. Di antaranya memakai daun yang kreatif banget. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @mimi.peri, gaya busana Mimi Peri pakai daun, Kamis (26/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan memakai daun-daun pisang kering, Mimi Peri mengubahnya seperti rok pendek yang mengembang.

3 dari 7 halaman

2. Memadukan antara daun coklat dan daun hijau, penampilan Mimi Peri tak kalah fashionable dibanding model papan atas.

4 dari 7 halaman

3. Busana layaknya gaun belahan dada rendah juga pernah dibuat Mimi Peri hanya dengan memakai daun-daunan.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan daun yang mengering pada ranting bisa diubahnya menjadi sebuah rok.

6 dari 7 halaman

5. Daun pisang warna hijau dan warna coklat yang sudah mengering digunakan oleh Mimi Peri untuk membuat busana yang minimalis.

7 dari 7 halaman

6. Dedaunan hijau berhasil dirangkai dengan apiknya menjadi busana yang pas di tubuh Mimi Peri. Kreatif banget ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini