Sukses

Potret Sederhana Rumah 5 Artis Sebelum Terkenal, Jauh dari Kesan Mewah

Sekarang terkenal, ternyata artis-artis ini punya rumah masa lalu yang sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum terkenal, beberapa artis Tanah Air ternyata memiliki tempat tinggal yang sederhana. Jauh dari kesan mewah, beberapa di antaranya bahkan tinggal di kontrakan sederhana.

Setelah sukses di dunia hiburan beberapa artis berikut ini kini memiliki hunian mewah lengkap dengan berbagai fasilitas. Untuk mendapatkan rumah tersebut, tentunya bukan dengan cara yang instan. Seperti yang pernah dibagikan oleh pelawak Denny Cagur di laman YouTube miliknya.

Hidup sederhana di kontrakan, kini bahkan Denny Cagur memiliki rumah yang megah lengkap dengan lift. Semua pencapaian Denny ini tentu saja berasal dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan. Tak cuma sukses jadi pelawak namun juga presenter kondang.

Tak cuma Denny Cagur, berikut ini potret rumah artis Tanah Air di masa lalu yang jauh dari kesan mewah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (26/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Denny Cagur pernah tinggal di kontrakan sempit bersama ibu dan ayahnya.

3 dari 6 halaman

2. YouTuber terkenal, Ria Ricis juga pernah tinggal di rumah sederhana di Batam.

4 dari 6 halaman

3. Presenter sekaligus pelawak Andre Taulany menghabiskan masa kecilnya di rumah sederhana ini.

5 dari 6 halaman

4. Sebelum punya hunian mewah, Aty Kodong D'Academy pernah tinggal di sebuah gubuk di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

6 dari 6 halaman

5. Penyanyi yang sudah terkenal di kancah internasional, Anggun C. Sasmi, pernah tumbuh di rumah neneknya yang bergaya joglo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini