Sukses

Intip 5 Kepribadian Cewek Sesuai dengan Model Sepatunya

Dari model sepatu favorit yang biasa dikenakan, ternyata bisa menebak kepribadian seorang cewek.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki selera masing-masing dalam memilih model sepatu, terutama wanita. Para wanita memang dikenal cukup memperhatikan fashion. Maka tak heran jika wanita kerap membeli, bahkan mengoleksi sepatu dari berbagai model.

Meski demikian, sebenarnya pasti ada satu atau dua model sepatu yang selalu lebih banyak dikoleksi daripada jenis sepatu lainnya. Dari model sepatu favorit yang biasa dikenakan, ternyata bisa menebak kepribadian seorang cewek.

Menurut sebuah penelitian, model sepatu tersebut tidak hanya menebak kepribadian saja. Sepatu yang digunakan para wanita juga dapat mengetahui usia, penghasilan, afiliasi politik, sampai stabilitas emosionalnya.

Penasaran kepribadian apa yang berdasar alas kaki kesukaan kamu? Berikut 5 kepribadian cewek berdasarkan model sepatunya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (26/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sneakers

Kepribadian cewek penggemar sneakers ini biasanya lebih suka kenyamanan dan cenderung ceria. Wanita yang kerap mengenakan model sepatu ini memiliki kepribadian yang mudah bergaul, suka keramaian dan humoris.

Seseorang dengan kepribadian tersebut sering menjadi pencair suasana di lingkungan teman-teman maupun keluarga. Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai orang yang memiliki jiwa petualang dan semangat yang menggebu-gebu.

3 dari 6 halaman

2. Flat shoes

Wanita penyuka flat shoes, kepribadiannya cukup sulit buat ditebak. Namun sesuai dengan modelnya yang ringan dan nyaman, penyuka jenis sepatu ini dipercaya memiliki kepribadian yang rendah hati, menyenangkan dan sederhana.

Kepribadian tersebut lebih suka terlihat natural, dengan make-up dan pakaian yang tidak berlebihan.

4 dari 6 halaman

3. Wedges

Cewek penyuka sepatu wedges dikenal sebagai pribadi yang ramah, sopan dan menyenangkan. Tak hanya itu, ia juga mudah bergaul, suka kemewahan tapi selalu menerima kenyataan dalam dirinya.

Penyuka wedges juga dikenal sebagai pribadi yang mudah merasa tidak enak terhadap orang di sekitar, sehingga ia akan sangat hati-hati dalam bersikap dan berbicara. Orang tersebut sebenarnya juga suka sesuatu yang sederhana dan praktis.

5 dari 6 halaman

4. Boots

Bagi para wanita yang suka mengenakan sepatu boots cenderung keras kepala, agresif dan suka mengambil keputusan sendiri.

Orang tersebut juga menjadi sosok yang sensitif dan sulit untuk percaya dengan orang lain. Apalagi pada orang yang memberikan kesan tidak menyenangkan di pertemuan pertamanya.

6 dari 6 halaman

5. High Heels

High heels memang selalu berhasil membuat penampilan seseorang terlihat makin mengesankan dan menawan. Cewek penyuka high heels dikenal sebagai pribadi yang memiliki kepribadian kuat, punya selera tinggi terhadap sesuatu.

Selain itu, ia juga senang menjadi pusat perhatian dan sangat memperhatikan penampilan.Orang tersebut juga cenderung suka kemewahan atau segala sesuatu yang berkelas atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.