Sukses

Selain Anak Mendiang Deddy Dores, 5 Artis Ini Juga Jadi Driver Ojek Online

5 artis ini kini beralih jadi driver ojek online.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan. Jalan kehidupan memang tak selalu berada diatas dan ada kalanya berada di bawah. Begitu pula yang dialami oleh anak mendiang Deddy Dores, Calvin Dores.

Deddy Dores merupakan salah satu musisi ternama di Tanah Air. Ia merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu. Deddy semakin terkenal kala menjadi produser dan pencipta lagu Nike Ardilla pada 1989 silam.

Deddy Dores meninggal pada 2016 silam. Kepergian Deddy Dores membuat kehidupan keluarganya menjadi berubah. Calvin Dores bahkan harus menyampingkan urusan bermusiknya untuk bekerja di bidang ojek online untuk mencukupi hidup. Kabarnya sang ayah juga memiliki hutang yang ditinggalkan sebelum meninggal dunia.

Kehidupan Calvin Dores kini curi perhatian lantaran diketahui bekerja sebagai driver ojek online. Dirinya mengaku jika royalti dari mendiang ayahnya tak mencukupi untuk membayar utang-utang tersebut.

Tak hanya anak Deddy Dores, Calvin Dores yang harus beralih profesi jadi driver ojek online, beberapa artis lainnya juga diketahui melakukan hal yang sama. Siapa saja mereka? Berikut ini 5 artis yang kini beralih jadi driver ojek online dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (26/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aris Idol

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini kini kabarnya menjadi sopir taksi online. Hal tersebut diduga lantaran kariernya sebagai penyanyi di dunia hiburan Tanah Air tak terlalu berkembang.

Untuk mencukupi kebutuhan keluarganya, Aris beralih pekerjaan yang tak ada hubungannya dengan bermusik. Beralih profesi sebagai supir taksi online, Aris Idol juga sempat tersandung kasus narkoba Januari 2019 lalu. 

3 dari 6 halaman

2. Bobby Joseph

Aktor tampan Bobby Joseph sempat menjadi idola masyarakat saat membintangi sinetron Candy. Kini dirinya sudah jarang tampil di layar kaca.

Bobby Joseph yang telah menikah pada 10 November 2015 silam ini kabarnya menjadi driver ojek online. Tak hanya itu dirinya juga pernah berjualan roti bakar.

4 dari 6 halaman

3. Rony Dozer

Berbeda dengan artis lainnya, Rony Dozer masih sesekali muncul diayar kaca di berbagai program. Meski begitu, dirinya juga menjadi supir taksi online di sela jadwal syutingnya.

Menjadi supir taksi online dan masih aktif sebagai artis, Rony mengaku tak malu untuk melakukannya. Dirinya beralasan karena yang ia lakukan adalah mencari rezeki dengan cara yang halal.

5 dari 6 halaman

4. Darti Manulang

Darti Manulang juga diketahui menjadi supir taksi online. Aktris senior ini kerap berperan menjadi karakter ibu atau mertua jahat.

Kabar dirinya menjadi supir taksi online beredar pada 2017 lalu. Menanggapi pekerjaannya tersebut, Darti mengaku tak malu. Banyak netizen yang justru salut dengan apa yang dilakukan artis senior tersebut untuk mencari rezeki yang halal.

6 dari 6 halaman

5. Dallas Pratama

Aktor tampan Dallas Pratama juga sempat alih profesi sebagai supir taksi online. Kabar mengenai ia yang menjadi supir taksi online pun sempat diunggah oleh salah satu akun gosip. Kabar terbaru Dallas Pratama kini kondisinya sudah membaik setelah sempat koma tiga tahun lalu akibat hipertensi dan pembuluh darah di kepalanya pecah.

Dallas Pratama adalah seorang aktor dan model yang sudah beberapa kali membintangi judul sinetron dan film layar lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.