Sukses

Penuh Keberuntungan, 4 Zodiak Ini Berpeluang Banyak Uang di 2020

Ternyata di tahun 2020 ada beberapa zodiak yang diprediksi mendapatkan kejutan dan dipenuhi keberuntungan.

Liputan6.com, Jakarta Menuju pergantian tahun, setiap orang pasti telah memiliki tujuan dan harapan yang berbeda-beda di 2020. Tak sedikit dari mereka yang ingin mencapai hasil terbaik dalam berbagai aspek. Mulai dari asmara hingga karier semua berharap bisa terwujud di tahun 2020.

Tahun 2020 juga menjadi tahun-tahun perubahan bagi setiap orang. Tak heran jika melang pergantian tahun, menyusun resolusi menjadi rutinitas bagi banyak orang. Resolusi berisi hal-hal yang ingin dicapai pada tahun yang baru. Resolusi tak harus berupa hal besar atau ambisius, namun bisa juga hal-hal kecil.

Ternyata di tahun 2020 ada beberapa zodiak yang diprediksi mendapatkan kejutan dan dipenuhi keberuntungan. Kejutan dan perubahan besar ini tak cuma tentang pendidikan, kesehatan atau asmara. Beberapa zodiak ini diprediksi berpeluang mendapatan rejeki yang melimpah di tahun 2020.

Penasaran siapa saja? Berikut 4 zodiak yang berpeluang banyak uang di tahun 2020 yang Liputan6.com lansir dari Bustle, Kamis (26/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Zodiak pertama yang diperdiksi berpeluang mendapatkan banyak uang adalah Aries. Si Aries akan berpeluang menjadi kaya jika ia mampu mengendalikan diri dari kebiasaan borosnya. Terlihat keuangan Aries akan sangat stabil di tahun 2020. Bagaimanapun, mendapatkan rezeki yang melimpah juga mesti diimbangi dengan keahlian dalam mengatur keuangan dengan baik dan bijak.

3 dari 5 halaman

2. Scorpio

Terkenal pandai mengatur sesuatu, 2020 akan menjadi tahun penuh dengan keberuntungan untuk si kalajengking. Scorpio diprediksi menjadi sangat baik dalam mengelola keuangan di tahun ini.

Keahlian ini membuat mereka bisa lebih banyak menabung dan membeli sesuatu yang bisa menjadi invetasi di masa depan. Bagi Scorpio, tahun 2020 sangat menjanjikan dalam hal keuangan. Mereka akan dilimpahi banyak pekerjaan yang menjadi sumber terbesar keuangan.

4 dari 5 halaman

3. Taurus

Tahun 2020, zodiak Taurus diprediksi mendapatkan pekerjaan dan rezeki yang sangat menguntungkan. Itu juga yang akan membuat keuangan Taurus meningkat drastis. Jika mereka mampu mengelola keuangan dengan baik dan bijak, keuangannya akan stabil di tahun 2020.

5 dari 5 halaman

4. Virgo

Zodiak Virgo akan mendapatkan banyak pekerjaan di tahun 2020. Meskipun itu membuat mereka kewalahan dan kelelahan, Virgo tidak akan menyesal melakukannya. Sebab dari kerja kerasnya tersebut, mereka akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Kunci untuk Virgo adalah bisa mengatur prioritas keuangan antara diri sendiri, keluarga, dan cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.