Sukses

7 Potret Didi, Mantan Manajer Lucinta Luna yang Ikut MasterChef Indonesia

Didi mendapat komentar positif dari Chef Juna di MasterChef Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Usai lepas jabatan sebagai manajer Lucinta Luna, rupanya bukan akhir segalanya bagi Didi. Mantan manajer pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini menjadi finalis kompetisi memasak MasterChef Indonesia. Tak banyak yang tahu, ternyata Didi memiliki keahlian dalam memasak.

Mantan manajer Lucinta Luna ini pun berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya ajang bergengsi Masterchef Indonesia ini adalah kompetisi memasak yang ketat dan sangat selektif.

Hal itu dirasakan oleh Didi sebagai peserta. Bahkan ia mengaku tak menyangka bisa masuk hingga 12 besar. Berkat hobinya dalam memasak, Didi mendapat komentar positif dari chef Juna saat memasak ikan tongkol asam pedas pada episode Minggu (22/12/2019).

"Kamu gemulai tapi masakannya kok nendang banget rasanya," puji chef Juna pada Didi seperti dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Kamis (26/12/2019).

Meski mendapat pujian dari chef Juna, Didi mendapat kritik dari Chef Arnold. Menurutnya komentar dari salah satu juri tersebut terasa cukup pedas. Namun hal itu tidak meredupkan semangatnya, Didi diumumkan lolos dan lanjut ke babak selanjutnya. Kini publik seakan dibuat penasaran dengan sosok Didi mantan manajer Lucinta Luna. Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (26/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Didi merupakan anggota grup dangdut 3 Kingkong.

3 dari 8 halaman

2. Selain itu, Didi juga terlibat sebagai team judges The Voice Indonesia.

4 dari 8 halaman

3. Kini Didi mengikuti ajang kompetisi memasak Masterchef Indonesia.

5 dari 8 halaman

4. Momen saat pemotretan pria asal Padang ini bersama sang ibu.

6 dari 8 halaman

5. Sebelum menjadi finalis MasterChef Indonesia, Didi merupakan manajer Lucinta Luna.

7 dari 8 halaman

6. Selain jago memasak dan menyanyi, Didi juga hobi berolahraga lho.

8 dari 8 halaman

7. Mantan manajer Lucinta Luna ini selalau memperhatikan penampilan, baik saat manggung maupun liburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.