Sukses

6 Tutorial di Wikihow Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat

Cara menghipnotis ayam, memangnya bisa?

Liputan6.com, Jakarta Tutorial cara membuat sesuatu nyatanya masih menjadi primadona di kolom pencarian. Tak aneh jika salah satu konten di media sosial yang paling sering ditemui ialah tutorial. Entah cara makeup, dance cover, memasak dan lain sebagainya.

Biasanya tutorial akan mendeskripsikan langkah-langkah untuk mengerjakan atau membuat sesuatu. Nah, salah satu situs yang laris manis akan tutorial ialah wikiHow. Mungkin situs ini sudah tidak asing lagi di telingamu. Bisa dikatakan wikiHow, situs tutorial terlengkap dimulai dari cara memasak, cara membuat DIY, dan sejumlah tutorial lainnya ada di situs ini.

Meski begitu, ternyata di wikiHow ada tutorial nyeleneh yang mungkin enggak pernah terbayangkan di benakmu. Masak iya ada tutorial cara bertingkah seperti binatang? Benar-benar nyeleneh kan? Tak ayal tutorial nyeleneh yang ada di wikiHow ini pun viral di media sosial. 

Jadi, penasaran apa saja tutorialnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 tutorial wikiHow yang nyelenehnya bikin tepuk jidat, Kamis (26/12/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buat kamu yang lupa gimana cara bernapas, wajib baca tutorial yang satu ini!

3 dari 7 halaman

2. Memangnya ada manusia yang mau bertingkah seperti binatang?

4 dari 7 halaman

3. Karena bad boy ala Sasuke adalah dambaan wanita.

5 dari 7 halaman

4. Tutorial yang satu ini cocok banget nih buat anak kos. Bisa bahagia meski enggak ada uang.

6 dari 7 halaman

5. Biar enggak ribet kalau menyembelih ayam, jadi dihipnotis aja ya?

7 dari 7 halaman

6. Sobat-sobat yang belum bisa moveon dari mantan, siap mempraktikkan tutorial yang satu ini nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini