Sukses

Masih Ingat Ayasha Putri? Ini 6 Potret Terbarunya yang Makin Cantik

Ayasha Putri kini sudah duduk di kelas 2 Sekolah Dasar.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah lucu anak-anak kerap diunggah di media sosial oleh orangtua mereka, mulai dari menari, menyanyi, percakapan lucu, maupun aksi menggemaskan lainnya. Sebagian dari mereka menyita perhatian warganet hingga menjelma menjadi selebgram.

Salah satu selebgram cilik yang mencuri perhatian ialah Ayasha Putri. Putri pasangan  Zheldy Riandy dan Adinda Maheswari sudah eksis sejak tahun 2013 silam. Berawal dari keinginan kedua orang tuanya untuk mendokumentasikan keseharian anak mereka lewat postingan di instagram, tak disangka banyak netizen yang gemas pada paras lucu Ayasha.

Semasa kecil, Ayasha juga pernah bermain film bersama Reza Rahadian yang berjudul Gerbang Neraka. Tak terasa kini gadis cilik tembam tersebut sudah duduk di kelas 2 SD. Ia pun tumbuh menjadi gadis cantik dan tetap menggemaskan. Hingga saat ini, gadis yang akrab disapa Asha ini masih aktif di instagram dan YouTube. 

Bersama adiknya, Zevanna Zahra ibunda kerap membagikan momen keseharian Ayasha dan adik kecilnya. Penasaran bagaiman potret terbaru Ayasha?  Dilansir dari akun instagram Ayasha Putri, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Ayasha Putri, Kamis (26/12/2019).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih potret Ayasha Putri sewaktu balita, menggemaskan banget ya!

3 dari 7 halaman

2. Jarang terdengar kabarnya, ini dia potret terbaru Ayasha. Semakin cantik ya!

4 dari 7 halaman

3. Saat ini putri pasangan Zheldy Riandy dan Adinda Maheswari duduk di kelas 2 Sekolah Dasar.

5 dari 7 halaman

4. Gadis cilik yang akrab disapa Asha ini juga masih aktif di Instagram loh! Enggak cuma di Instagram tapi juga di YouTube.

6 dari 7 halaman

5. Potret kompak Ayasha dengan adiknya, Zevanna Zahra saat berlibur di Disneyland. Kakak beradik yang cantik ya!

7 dari 7 halaman

6. Dari dulu kecil hingga saat ini, Ayasha sudah pintar bergaya nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini