Sukses

6 Potret Kebersamaan Rossa Bareng Ibunda, Bak Adik Kakak

Foto Rossa dan ibu jadi sorotan netizen lantaran sang ibu yang cantik dan awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang lebih akrab disapa Rossa ini merupakan salah satu diva pop terkenal Tanah Air. Rossa sudah berkarya di industri musik Indonesia sejak menjadi penyanyi cilik di tahun 1988. Namanya mulai naik daun setelah lagu berjudul Nada-Nada Cinta yang rilis tahun 1996 meledak di pasaran. 

Ia juga bahkan disebut-sebut sebagai penyanyi wanita solo terbaik di Indonesia. Lagu-lagu yang ia rilis selalu menjadi hits, seperti Nada-Nada Cinta, Tegar, Hati Yang Terpilih, Atas Nama Cinta, Kini hingga Ayat-Ayat Cinta. Tak heran meski sudah 20 tahun lebih berkarier namanya terus meroket dan tak tergantikan oleh siapa pun.

Terlepas dari kariernya, Rossa juga dikenal sebagai sosok yang dekat dan sayang dengan keluarga. Selain prioritas waktu untuk anak, ia juga selalu meluangkan waktunya untuk kedua orangtuanya. Hal ini terbukti dari selalu melibatkan orangtuanya dalam setiap langkah kariernya, khususnya sang ibu.

Belum lama ini wanita 41 tahun ini mengunggah fotonya bersama sang ibu, Eni Kusmiani. Foto Rossa dan ibu jadi sorotan netizen lantaran sang ibu yang cantik. Berikut 6 potret Rossa dan ibu yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Netizen dibuat heboh dengan ibu Rossa yang cantik dan memesona di usia yang sudah tak muda lagi.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan paras cantik dan senyuman keduanya terlihat sangat mirip. Tak heran jika banyak yang bilang keduanya seperti kakak adik.

4 dari 7 halaman

3. Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya, ternyata perempuan kelahiran Sumedang ini mewarisi pesona sang ibu.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun disibukan dengan jadwal pekerjaan, alumni Universitas Indonesia ini tetap meluangkan waktu untuk jalan-jalan bersama sang ibu.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun jarang mengunggah foto kebersamaan di media sosial, keduanya ternyata kompak banget dalam urusan fashion.

7 dari 7 halaman

6. Gimana menurut kamu, sama-sama cantik yang ibu dan anak ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini