Sukses

Makin Lengket, Ini 6 Momen Kedekatan Atta Halilintar dengan Keluarga Aurel Hermansyah

Kabar kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan foto Atta Halilintar yang tengah berlutut di hadapan Aurel Hermansyah. Dalam foto tersebut Atta Halilintar nampak seperti tengah memberikan sebuah cincin untuk putri sulung Anang Hermansyah tersebut.

Kabar kedekatan kedua seleb ini kemudian viral di media sosial dan banyak mendapat perhatian publik. Netizen mendoakan Atta Halilintar agar berjodoh dengan Aurel Hermansyah. Terkait hal tersebut, Atta Halilintar tidak memusingkannya.

"Kalau aku terserah para penonton, mau jodohin gimana. Doain aja lah yang terbaik karena jodoh di tangan Allah, nggak bisa menentangnya dan ya kalau berteman sama siapa aja,” kata Atta Halilintar, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Kedekatan keduanya mulai diketahui publik saat sama-sama membuat konten YouTube. Meski begitu, baik Atta maupun Aurel belum ada yang mau buka suara soal isu kedekatan mereka. 

Namun Atta Halilintar kerap berkumpul bersama keluarga besar Anang Hermansyah. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen kedekatan Atta Halilintar dengan keluarga Aurel Hermansyah, Rabu (25/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Atta Hallintar dengan Aurel Hermansyah mencuri perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan baru-baru ini Atta Hallintar turut hadir dalam momen perayaan ulang tahun Ashanty di Bali.

4 dari 7 halaman

3. Saking dekatnya, Atta dan keluarga Aurel Hermansyah membuat konten untuk YouTube di dalam kamar.

5 dari 7 halaman

4. Momen saat Atta Hallintar main ke rumah Aurel Hermansyah. Atta tampak sudah dekat dengan adik-adik Aurel, Arsy dan Arsya.

6 dari 7 halaman

5. Atta juga nampak akrab dan santai saat berbincang dengan Anang Hermansyah.

7 dari 7 halaman

6. Menariknya lagi, bahkan keluarga Atta dan Aurel sudah bertemu dan menonton bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.