Sukses

Masih Ingat Selebgram Dijah Yellow? Ini 6 Potret Terbarunya

Masih ingat Dijah Yellow, wanita yang identik dengan warna kuning?

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama asli Hodijah atau yang lebih dikenal Dijah Yellow inipernah viral pada tahun 2014 silam. Penampilannya yang nyentrik dengan pakaian serba kuning ini berhasil mencuri perhatian publik pada kala itu. 

Kepopuleran Dijah Yellow membuat banyak pihak berlomba-lomba mengundang dia sebagai bintang tamu. Setidaknya, lebih dari lima acara televisi pernah menampilkan sosok perempuan yang khas dengan rambut pendek ini. 

Tak hanya itu, wanita yang tinggal di Menteng Atas ini juga pernah membuat publik heboh lantaran pengakuannya yang tidak menyukai sejumlah selebriti Tanah Air. Beberapa artis yang dia tidak suka itu antara lain Agnes Monica, Ayu Ting Ting dan Syahrini. Bukan tanpa alasan Hodijah tak menyukai mereka, ia menganggap para seleb tersebut telah meniru gayanya yang ia posting di Instagram.

Wanita yang identik dengan warna kuning ini juga mengaku berpacaran dengan Justin Bieber. 5 Tahun berlalu, sosok selebgram Dijah Yellow tak pernah terdengar kabarnya. Meski begitu, rupanya Dijah Yellow saat ini masih aktif di media sosial Instagram loh.

Saat ini jumlah pengikut di Instagramnya sudah mencapai 162 ribu orang. Selebgram ini menerima paid promote dari sejumlah bisnis. Sama seperti dulu, ia saat ini juga masih sering mengunggah aksi kocaknya di akun Instagram pribadinya. Wanita berambut pendek ini juga kerap mengedit fotonya sendiri dan hasilnya selalu sukses bikin perut tergelitik. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, berikut Liputan6.com ulas kabar terkini Hodijah 'Dijah Yellow', Rabu (25/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dijah Yellow pernah viral pada tahun 2014 silam. Pemilik nama asli Hodijah ini terkenal dengan busana serba kuning.

3 dari 7 halaman

2. 5 Tahun berlalu, begini penampilan selebgram yang tinggal di Menteng Atas ini. Masih sama seperti dulu ya?

4 dari 7 halaman

3. Tak pernah terdengar kabarnya, Dijah saat ini masih aktif di media sosial Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Ia membuka paid promote dan aktif mengunggah aksi kocak di laman Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Dijah yang dulu dan kini, terlihat lebih segar saat ini ya?

7 dari 7 halaman

6. Dari dulu hingga kini, rasa kagumnya dengan Justin Bieber enggak pernah luntur nih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini