Sukses

7 Gaya Ayam saat Pemotretan Bertema Couple and Love, Bikin Gemas

Layaknya model manusia, ayam-ayam ini bisa berpose dengan cantik dan menunjukkan karakter anggun.

Liputan6.com, Jakarta Jika mendengar kata model, pasti yang terlintas dibenak kita adalah orang-orang dengan paras cantik atau tampan dengan postur tubuh menawan. Meskipun standar kecantikan dan ketampanan masih berlaku bagi sebagian orang, dunia model modern sekarang ini justru sedang mangalami perubahan yang pesat.

Sekarang ini sudah banyak sekali model-model virtual yang eksistensinya tidak kalah dengan manusia. Tak hanya itu hewan pun sekarang ini juga banyak yang merambah menjadi model dan melakukan pemotretan.

Seperti pemotretan ayam yang dilakukan oleh seorang fotografer Moreno Monti dan Matteo Tranchellini. Layaknya model manusia, ayam-ayam ini bisa berpose dengan cantik dan menunjukkan karakter anggun yang selama ini tak pernah kita temui di peternakan ayam manapun.

Moreno Monti dan Matteo menginsipirasi banyak orang dengan karya fantastis mereka. Keduanya memilih konsep ‘Couple and Love’ untuk menunjukkan betapa indahnya ayam dan pasangan mereka. Berikut 7 gaya ayam saat pemotretan yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Awalnya, Matteo bermaksud untuk mencari hewan peliharaan berupa ayam betina khas Perancis, concincina.

3 dari 8 halaman

2. Terpesona akan kecantikannya, Matteo memutuskan untuk memfoto gerak-gerik ayamnya dan kemudian malah jatuh cinta dengan si unggas.

4 dari 8 halaman

3. Hasilnya pemotretan, Matteo sukses mengangkat derajat para ayam menjadi hewan peliharaan yang tak kalah eksotis.

5 dari 8 halaman

4. Moreno Monti dan Matteo Tranchellini juga kerap membagikan hasil pemotretan ayam-ayam cantik ini di Instagram @chicken_ph.

6 dari 8 halaman

5. Ini lah hasil mengagumkan dari pemotratan ayam bertema ‘Couple and Love’. Lihat dong kaki-kakinya si ayam, ramping dan jenjang ya.

7 dari 8 halaman

6. Dengan pencahayaan dan efek dramatis begini, si ayam tampak seperti pasangan yang sedang melakukan prewedding.

8 dari 8 halaman

7. Bagaimana menurutmu ? Gemas banget ya gaya ayam saat pemotretan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini