Sukses

7 Potret Rumah Mewah Irish Bella, Bernuansa Modern dan Asri

Kesuksesan Irish Bella dibuktikan dengan membangun rumah mewah di daerah Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis cantik Irish Bella tentu sudah tidak asing lagi untuk para pecinta sinetron Tanah Air. Irish Bella mengawali karier dari sebuah agensi model di Bandung. Dari sini lah, ia berhasil bergabung dengan studio film di Jakarta dan dikontrak eksklusif untuk terlibat dalam sinetron Tangisan Issabela. 

Sejak itu lah namanya mulai menjadi langanan iklan dan muncul di beberapa sinetron. Artis cantik 23 tahun ini kian melebarkan sayapnya ke layar lebar dan bermain dalam film Heart 2 Heart yang merupakan film perdana yang dibintanginya. Namanya semakin melejit ketika bermain di beberapa sinetron salah satunya sinetron Cinta Suci.

Irish juga berhasil membawa Piala di ajang penghargaan SCTV Awards 2018. Tak heran jika paras cantik ini kerap muncul di layar kaca dan berperan dalam berbagai sinetron populer. Tak hanya sukses di dunia hiburan, istri Ammar Zoni ini juga sukses mengembangkan bisnisnya.

Kesuksesan artis cantik bernama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini dibuktikan dengan membangun rumah mewah di daerah Jakarta. Rumah Ibel ini memiliki konsep modern dan asri. Berikut 7 potret rumah mewah Irish Bella yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (23/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Walaupun berkonsep modern, rumah wanita kelahiran Cirebon ini juga kental dengan nuansa etnik di beberapa sudut rumah.

3 dari 8 halaman

2. Rumah mewah Ibel terlihat asri dengan rumput hijau dan berbagai tanaman hias.

4 dari 8 halaman

3. Selain berkonsep modern dan ada beberapa fasilitas khusus di dalamnya, seperti kolam renang dan tempat olahraga.

5 dari 8 halaman

4. Cat rumah wanita berdarah Indonesia- Belgia didominasi dengan nuansa putih dan abu-abu.

6 dari 8 halaman

5. Begini penampakan ruang santai tampak elegan dengan nuansa senada putih dan abu-abu.

7 dari 8 halaman

6. Irish Bella juga tampak memilih hiasan dan ornamen dinding ala tumblr untuk mempercantik rumahnya.

8 dari 8 halaman

7. Di setiap sudut rumah dihiasi banyak tanaman hias, membuat rumah aktris kelahiran 23 April 1996 terlihat sangat asri dan fresh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.