Sukses

6 Potret Lucinta Luna Tanpa Makeup, Bikin Pangling

Baru-baru ini Lucinta Luna mendapat tantangan dari penyanyi Ussy Sulistiawaty untuk menghapus seluruh make up.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lucinta Luna tentu sudah tidak asing lagi di telinga publik. Penyanyi dangdut kelahiran Jakarta ini memang menjadi salah satu salebritis yang penuh dengan kontroversi. Tak heran jika pelantun ‘Jom Jom Manjalita’ ini tak pernah jauh dari sorotan. 

Meski mengundang pro kontra, namun Lucinta Luna tetaplah melenggang penuh percaya diri dan menyebut dirinya sendiri sebagai Ratu. Selain kehidupan pribadi, gaya pemain ‘Bridezilla’ ini juga kerap menjadi sorotan karena sering tampil seksi.

Lucinta juga mengakui bahwa rahasia tubuh seksi dan wajah cantiknya adalah hasil dari oplas. Baru-baru ini Lucinta Luna mendapat tantangan dari penyanyi Ussy Sulistiawaty untuk menghapus seluruh make up yang menempel di wajahnya.

Ussy mengungkapkan penyanyi dangdut yang kerap disebut ‘Ratu Salome’ ini tak pernah tampil dengan wajah polos. Momen Lucinta Luna tanpa makeup tampak dalam tayangan di kanal YouTube Ussy Andhika Official yang tayang dan diunggah pada Sabtu (21/12/2019).

Berikut 6 potret Lucinta Luna tanpa makeup yang Liputan6.com rangkum dari akun instagram Lucinta Luna, Senin (23/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah sukses menjawab tantangan Ussy, Lucinta Luna mengaku percaya diri menunjukkan kecantikan meski tanpa makeup.

3 dari 7 halaman

2. Begini paras mantan personil ‘Duo Bunga’ tanpa makeup, sukses bikin pangling netizen.

4 dari 7 halaman

3. Punya kulit putih, begini paras artis 30 tahun ini sangat natural, walaupun sempat akui pernah oplas.

5 dari 7 halaman

4. Potret Lucinta tanpa makeup ini justru mendapatkan respon positif dari netizen dan banjir pujian.

6 dari 7 halaman

5. Kerap tampil dengan makeup tebal, pedangdut kelahiran 16 Juni 1989 mengungkapkan bahwa dirinya dikala syuting sering tidak memakai makeup.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurutmu paras Lucinta Luna tanpa makeup?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini