Wanita Ini Nikahi Karpetnya, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Oleh Afifah Cinthia Pasha pada 23 Des 2019, 19:45 WIB
Diperbarui 23 Des 2019, 19:45 WIB
Bekki Cocks
Perbesar
Bekki Cocks (sumber: worldofbuzz)

Liputan6.com, Jakarta Cinta merupakan misteri Tuhan yang tak akan pernah bisa diketahui. Cinta merupakan sebuah rasa yang tak pernah bisa diprediksi kapan akan datang. Bahkan terkadang cinta muncul dari orang terdekat yang sebelumnya tak pernah terpikirkan. 

Bahkan sekarang ini ada juga orang yang jatuh cinta dengan hewan atau benda-benda kesayangan. Lebih mengejutkan lagi tak sedikit orang yang menikahi hewan atau benda-benda unik dengan alasan yang tak kalah unik.

Belum lama ini viral sebuah pernikahan unik di Inggris. Diketahui seorang wanita jatuh cinta dan menikah dengan karpet kesayangannya. Wanita bernama Bekki Cocks menjadi perbincangan karena menikahi karpet, seperti yang Liputan6.com lansir dari World of Buzz, Senin (23/12/2019).

2 dari 3 halaman

Menikah dengan Karpet

Bekki Cocks (sumber: worldofbuzz)
Perbesar
Bekki Cocks (sumber: worldofbuzz)

Ibu dari dua orang anak ini menikah dengan karpetnya yang diberi nama Mat, untuk menghilangkan kesedihannya yang mendalam. Wanita bernama Bekki Cocks ini melakukan pernikahan bersama Mat, dengan cara tradisional seperti yang ada di budaya Inggris.

Ia dan Mat melangsungkan pernikahan di hadapan keluarga dan teman-temannya. Bekki berjanji untuk ‘mencintai, menghormati dan menyayanginya’ hingga kematian memisahkan mereka. Dalam acara pernikahan tersebut, Bekki terlihat menggunakan gaun pengantin berwarna putih.

Acara pernikahan kedua pasangan ini diketahui diadakan oleh sebuah toko karpet. Bekki mengaku kalau dia sangat tergila-gila dengan Mat, setelah membelinya setahun yang lalu. Hingga akhirnya ia pun memutuskan untuk menikah dengannya.

“Aku membeli Mat sekitar setahun yang lalu dan aku selalu mengatakan betapa aku menyukainya kepada semua orang. Ini lalu menjadi kebiasaan dan temanku sering bercanda “jika kamu sangat menyukai Mat, kenapa tidak menikahinya?” ujar Bekki.

3 dari 3 halaman

Alasan Menikahi Mat

Bekki Cocks (sumber: worldofbuzz)
Perbesar
Bekki Cocks (sumber: worldofbuzz)

Berkat candaan dari teman-temannya tersebut, Bekki berpikir bahwa apa yang dikatakan orang-orang benar. Ia kemudian memutuskan untuk menikahi Mat. Bukan tanpa alasan, ia menikahi karpet tersebut karena mengaku nyaman dengan karpet yang dinamainya Mat itu.

Bahkan ia mengungkapkan bahwa dirinya juga menceritakan semua rahasianya kepada Mat. Ia juga mengatakan ingin merayakan Natal bersama Mat sebagai suami dan istri. Aksi Bekki ini juga didukung oleh keluarga dan teman-temannya.

"Aku tidak bisa sebahagia ini. Aku sangat ingin menghabiskan waktu Natal bersama Mat. Aku bahkan berjanji jika aku menginjak Mat, aku tidak akan pernah lagi melakukan itu," kata Bekki.

Lanjutkan Membaca ↓