Sukses

6 Seleb yang Tak Diundang di Pernikahan Mantan Pasangannya

Meski pernah menjalin kasih, namun para seleb ini enggak diundang mantannya saat menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen spesial dan membahagiakan bagi setiap pasangan. Begitu pula bagi para seleb Tanah Air. Di tahun 2019 ini saja banyak sekali seleb yang memutuskan untuk menikah.

Sebagian di antara para seleb ini memilih menggelar pernikahan dengan mewah dan mengundang banyak tamu. Namun sebagian yang lain justru memilih melangsungkan hari bahagianya secara tertutup.

Di balik pernikahan para seleb Tanah Air ini ada beragam cerita yang mengiringinya. Salah satunya, ialah ada beberapa pasangan seleb yang memutuskan tidak mengundang mantan pasangan di pesta pernikahannya.

Baru-baru ini mantan istri Delon, Yeslin Wang juga mengungkapkan bahwa saat pernikahan Delon dengan Aida Chandra pada November 2019, ia tidak diundang. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 seleb ini tak diundang di pernikahan mantan pasangannya, Minggu (22/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sule

Beberapa waktu lalu, Sule mengungkapkan bahwa mantan istrinya Lina telah menikah lagi pada Januari 2019 lalu dan saat ini sedang hamil. Lina memutuskan untuk tidak mengundang Sule dan anak-anaknya.

Sebelumnya, Sule dan Lina diketahui menikah pada 19 Februari 1998. Setelah menjalin rumah tangga selama 20 tahun dan dikaruniai anak empat orang anak, pasangan memutuskan untuk bercerai pada September 2018 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Yeslin Wang

Penyanyi Delon menikah dengan pengusaha bernama Aida Chandra pada November 2019. Namun, Delon memutuskan untuk tidak mengundang mantan istrinya Yeslin Wang.

Sebelumnya, Delon pernah menikah dengan Yeslin Wang selama delapan tahun. Namun, mereka bercerai pada Januari 2019.

Delon dan Yeslin sudah mengarungi rumah tangga sejak tanggal 20 Mei 2011 lalu. Pasangan ini menikah di Gereja Santo Petrus Paulus, Jalan Mangga Besar Raya, Jakarta Barat. Namun, waktu itu kabarnya pernikahan pasangan ini tak dihadiri oleh orang tua Yeslin.

4 dari 7 halaman

3. Ahmad Dhani

Maia Estianty dan Iwan Mussry melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018) waktu setempat. Dalam pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga serta anak-anaknya tanpa mengundang mantan suaminya Ahmad Dhani.

Seperti yang sudah diketahui bahwa, Ahmad Dhani dan Maia Estianty menikah pada November 1996. Setelah 10 tahun menikah, pada Desember 2006 Ahmad Dhani menjatuhkan talak kepada Maia.

5 dari 7 halaman

4. Caisar

Caisar menikah dengan Indadari pada 5 April 2014. Mereka pun membangun rumah tangga bersama dan dikaruniai buah hati pada 30 Maret 2015. Bayi laki-laki itu diberi nama Kipsmail Aditya Harnano. Namun, Indadari dan Caisar dinyatakan resmi bercerai oleh pengadilan agama Depok, pada Januari 2018.

Komedian Caisar menikah dengan Almaratu Intan pada 30 Juni 2018. Pria yang memiliki nama lengkap Caisar Aditya Putra itu mengakui bahwa ia memang tidak mengundang mantan istrinya, Indadari.

6 dari 7 halaman

5. Egi John

Egi John sempat menjalin kasih dengan mantan istri Ben Kasyafani, Marshanda sekitar tahun 2016 silam. Hubungan tersebut tak berlangsung lama. Egi diduga mendapati Marshanda selingkuh hingga akhirnya mereka putus.

Egi John kemudian menikah dengan perempuan bernama Yasmin dan kabarnya tidak mengundang mantan kekasih di acara pernikahannya tersebut. Saat dikonfirmasi, Egi yang kini sudah hijrah enggan memberikan komentar.

7 dari 7 halaman

6. Galih Ginanjar

Perseteruan antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq beberapa waktu lalu sempat menyedot perhatian publik. Namun, sebelum itu Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq pernah membangun biduk rumah tangga. Pasangan ini pernah menikah pada 5 Maret 2011, di kediaman A Rafiq, ayah Fairuz.

Lalu pada 22 Oktober 2014 Fairuz melayangkan gugatan cerai terhadap Galih melalui Pengadilan Agama Depok. Usai menjalani serangkaian sidang, Galih dan Fairuz resmi bercerai pada 23 Desember 2014.

Fairuz A Rafiq kemudian menikah dengan Sonny Septian pada tahun 2017. Namun putri penyanyi dangdut senior A Rafiq itu tidak mengundang Galih Ginanjar, mantan suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini