5 Seleb Tanah Air Ini Hadiahkan Berlian untuk Sang Bunda

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 22 Des 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 24 Des 2019, 10:13 WIB
5 Selebriti Ini Beri Kado Berlian untuk Ibundanya

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang seleb, memberikan kado mewah untuk ibunya tentu sesuatu hal yang mudah. Banyak selebriti Indonesia yang memberikan berbagai hadiah kepada orang yang dikasihinya, yaitu sang ibunda.

Momen ulang tahun ibunda pun banyak dijadikan momen spesial bagi banyak seleb untuk memberikan kado spesialnya. Ada yang memberikan rumah, mobil mewah hingga perhiasan mahal. Salah satu perhiasan mahal yang biasa dipilih banyak selebriti ialah berlian.

Harga berlian tentu sangat mahal, tak semua orang dapat membelinya dengan mudah. Namun sebagai selebriti yang kini telah sukses, cukup banyak dari mereka yang memberikan hadiah berlian untuk ibundanya.

Ada yang berupa cincin, ada pula yang berupa jam tangan bertahtakan berlian. Berikut 5 seleb yang memberikan hadiah berlian kepada ibundanya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (22/12/2019).

2 dari 6 halaman

1. Dewi Perssik hadiahkan gelang dan cincin berlian untuk sang ibunda di hari ulang tahunnya.

Dewi Perssik Beri Ucapan Haru untuk Ibunda, Ini 7 Potret Kedekatannya
Dewi Perssik (sumber: Instagram/dewiperssikreal)

Ibunda dari pedangdut yang dikenal dengan goyang gergaji, Dewi Perssik baru saja berulang tahun ke-63, Jumat (20/12/2019). Dalam momen ulang tahun sang ibunda, Dewi Perssik memberikan sebuah hadiah spesial kepada sang bunda berupa gelang dan cincin berlian.

3 dari 6 halaman

2. Zaskia Gotik beri kado cincin berlian di ulang tahun ibunya ke-52

[Bintang] Zaskia Gotik
(Instagram/zaskia_gotix)

Sama seperti Dewi Perssik, Zaskia Gotik juga memberikan hadiah berlian kepada ibundanya di hari ulang tahunnya.

Di momen ulang tahun ibunya yang ke-52, Zaskia Gotik memberikan sebuah kejutan. Ia membawakan kue ulang tahun untuk ibunya dan memberikan sebuah cincin berlian untuk sang ibu dengan ukuran yang cukup besar.

4 dari 6 halaman

3. Ria Ricis berikan cincin berlian kepadanya ibundanya di hari ulang tahunnya

[Fimela] Ria Ricis
(Instagram/riaricis1795)

Selebriti sekaligus YouTuber, Ria Ricis di tahun 2018 memberikan sebuah hadian cincin berlian kepada sang ibunda. Cincin berlian tersebut diberikan kepada sang ibu pada momen ulang tahunnya.

5 dari 6 halaman

4. Wirdha Sylvina beri hadiah cincin berlian kepada ibu mertua

Wirdha Sylvina
Pedangdut Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha. (Istimewa)

Wirdha Sylvina sempat dikabarkan sedang renggang hubungannya dengan sang ibu, Elvy Sukaesih. Wirdha sempat tak diundang dalam acara pernikahan sang adik Dhawiya.

Di luar dari perseteruannya dengan ibu kandungnya, Wirdha Sylvina ternyata memberikan hadiah cincin berlian untuk sang ibu mertua, ibu dari Zecky Alatas.

6 dari 6 halaman

5. Atta Halilintar hadiahkan jam tangan bertahtakan berlian

5 Selebriti Ini Beri Kado Berlian untuk Ibundanya
Atta Halilintar beri hadiah untuk ibu (Sumber: YouTube/Atta Halilintar)

Saat sang ibu baru saja pulang dari luar negeri, Atta Halilintar memberikan sebuah hadiah istimewa untuk sang ibunda.

Tak tanggung-tanggung, Atta memberikan sebuah jam tangan mewah branded. Lebih mewahnya lagi, jam tangan tersebut bertahtakan berlian.

"Ini buat mama, kalau tas-tas dia sudah ada. Yang aku jarang liat tuh, dia engga pernah pake diamond dan aku juga ga pernah liat dia pake jam tangan yang bener branded gitu ya, kayak rolex gitu gitu ga pernah. Gue pengen cari jam rolex yang ada diamondnya. Tapi kalau dilihat harganya sih 9 digit ya ratusan juta. Tapi ga apa-apa dengan memberi orang tua memberi hadiah walaupun ini bukan hari ulang tahunnya guys bukan tanggal kelahiran, hari ibu juga," ungkap Atta dalam channel YouTubenya Kamis (11/5/2019).

Lanjutkan Membaca ↓