Sukses

Gaya Reza Rahadian Saat Perankan 5 Karakter Tokoh Ini Bikin Pangling

Aktor tampan Reza Rahadian memang dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Reza Rahadian dikenal sebagai salah aktor terkenal Tanah Air. Tak hanya memiliki kemampuan akting yang mumpuni, seorang aktris dan aktor juga harus rela bertransformasi demi sebuah peran di film yang dibintangi.

Baru-baru ini tampilan wajah Reza Rahadian saat bertransformasi menjadi sosok Habibie dengan bantuan efek makeup prostetik viral di media sosial. Transformasi makeup tersebut membuat dirinya terlihat sangat mirip dengan sosok almarhum BJ Habibie.

Ya, sosok Reza Rahadian memang dikenal sukses memerankan tokoh BJ Habibie di film Habibie & Ainun. Banyak yang memuji keberhasilan Reza Rahadian saat memerankan suami Ainun tersebut.

Namun, aktor tampan Reza Rahadian tidak hanya sukses memerankan tokoh Bj Habibie saja. Reza Rahadian juga dianggap sukses memerankan berbagai tokoh terkenal lainnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya Reza Rahadian saat perankan 5 karakter tokoh ini bikin pangling, Minggu (22/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aksi Reza Rahadian saat memerankan Presiden Republik Indonesia yang ketiga Bj Habibie dinilai sukses dan melekat di hati masyarakat.

3 dari 6 halaman

2. Akting Reza Rahadian saat memerankan Guru Bangsa: Tjokroaminoto sungguh sangat menawan. Bahkan ia berhasil meraih sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2015.

4 dari 6 halaman

3. Beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo di Film Kartini, Reza Rahadian tampil sangat baik dengan memerankan Sosrokartono. Kartono sendiri merupakan kakak kandung dari Kartini.

5 dari 6 halaman

4. Dalam film 3 Srikandi, Reza Rahadian memerankan sosok pelatih fenomenal Donald Djatunas Pandiangan. Reza Rahadian kembali mendapat pujian berkat aktingnya yang memukau dalam film 3 Srikandi.

6 dari 6 halaman

5. Terakhir, Reza Rahadian juga dinilai sukses memerankan Film Benyamin: Biang Kerok. Bukan hanya menampilkan akting yang memukau, di film ini Reza juga dituntut untuk bernyanyi membawakan lagu-lagu Benyamin S.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.