Sukses

Bertengkar hingga Adopsi Anak, Ini 6 Potret Ely Sugigi dan Putri Kandungnya

Bertengkar dengan putri kandungnya, Ely memutuskan untuk mengadopsi anak.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah ramai kabar penampilan terbarunya, rupanya hubungan antara Ely Sugigi dengan putri kandungnya, Ulfi Damayanti sedang tidak berjalan baik. Belum diketahui secara pasti apa akar permasalahannya, namun Ulfi memutuskan untuk tidak mau menemui ibundanya lagi. Permasalahannya bermula saat Ulfi tak mau jadi artis lagi.

Gara-gara hal itu, pemilik nama asli Elly Suhari ini memutuskan untuk mengadopsi anak. Dilansir dari Kapanlagi, saat diwawancarai oleh Nikita Mirzani wanita kelahiran Jakarta ini mengaku sudah mengangkat seorang balita bernama Kalani. "Karena Ulfi tidak mau mengakui aku lagi sebagai mamanya jadi aku angkat anak ini. Ini Baby Kalani namanya," ujar Ely Sugigi, seperti dilansir dari tayangan Youtube Nih Kita Kepo, Rabu (18/12/2019).

Dari laman instagram Ely, dirinya juga mengaku rindu dengan putrinya. Sambil mengunggah video kebersamaannya dengan Ulfi, Ely meminta maaf dan berdoa agar putrinya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. "Kangen anak gadisku..semoga disana ulfi baik2 saja sehat terus dan dalam lindungan Allah swt amin...maafkan mama ya..klu uda membuat ulfi pergi dari mama..mama tetap semangat dan doakan ulfi terus dari sini..amin...ulfi..." ujar Ely di laman instagramnya pada 6 Desember 2019. 

Terlepas dari kabar tersebut, dalam beberapa kesempatan Ely pernah membagikan momen manisnya bersama putrinya. Hubungan ibu dan anak ini terlihat hangat dan penuh kasih sayang. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Ely Sugigi, momen kebersamaan Ely Sugigi bersama Ulfi Damayanti, Sabtu (21/12/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hubungan antara Ely Sugigi dengan putri kandungnya, Ulfi Damayanti saat ini sedang tidak berjalan baik.

3 dari 7 halaman

2. Belum diketahui apa permasalahannya, namun putri kandungnya memutuskan untuk tidak mau menemui Ely lagi.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya hubungan ibu dan anak ini pernah renggang saat Ely tengah menjalin asmara dengan Irfan pada tahun 2018 lalu.

5 dari 7 halaman

4.   Putri satu-satunya ini tidak setuju dengan hubungan yang dijalin anatara Ely dan Irfan.

6 dari 7 halaman

5. Meski hubungannya sedang merenggang, wanita 48 tahun ini mengaku rindu dengan buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Dalam beberapa kesempatan, keduanya juga sering quality time bersama. Dari jalan-jalan hingga perawatan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini