Sukses

Jadi Single Mom, Ini 6 Momen Kirana Larasati bersama Buah Hati

Resmi menjanda, membuat Kirana Larasati kini merawat buah hatinya seorang diri.

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu pecinta sinetron, tentu sudah tidak asing lagi dengan Kirana Larasati. Terjun di dunia hiburan sejka tahun 2002, nama wanita kelahiran Jakarta ini mulai dikenal setelah bermain dalam sinetron Azizah yang ditayangkan di SCTV pada tahun 2007 silam. 

Setelah sinetron tersebut, karier Kirana makin berkembang. Ia juga melebarkan sayapnya ke layar lebar, sejumlah film yang ia bintangi adalah  D'Girlz Begins, Claudia/Jasmine, Gotcha dan  Perempuan Punya Cerita. Kelihaiannya dalam bermain peran membuat ia meraih penghargaan pemeran utama wanita terpuji pada Festival Film Bandung 2008. 

Di tengah kariernya, Kirana Larasati  menikah dengan Tama Gandjar pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, Kirana-Tama dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 27 Mei 2016 lalu. 2 tahun bersama, Kirana dan Tama memutuskan untuk mengakhiri bahtera rumah tangganya. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2017 silam. Wanita 32 tahun ini pun mendapat hak asuh utuh terhadap putra semata wayangnya. 

Resmi bercerai, membuat Kirana menjadi single parent. Wanita kelahiran 1987 ini pun mengemban peran sebagai ayah dan ibu sekaligus secara bersamaan. Meski tengah sibuk berkecimpung di dunia politik menjadi pengurus DPD DKI Jakarta tak membuat ibu satu anak ini melupakan buah hatinya.

Dalam beberapa kesempatan mantan istri Tama Gandjar ini selalu menyempatkan waktu untuk buah hatinya. Dilansir dari akun Instagram Kirana Larasati, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Kirana Larasati dengan buah hati, Minggu (22/12/2019).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah resmi berpisah, Kirana Larasati kini menjadi single parent untuk putra semata wayangnya Kyo Karura Gantama.

3 dari 7 halaman

2. Meski tengah sibuk berkecimpung di dunia politik, tak membuat Kirana melepaskan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu.

4 dari 7 halaman

3. Dalam kesehariannya, wanita kelahiran 1987 ini selalu menyempatkan waktu bersama jagoan kecilnya.

5 dari 7 halaman

4. Mengantar buah hati ke sekolah menjadi aktivitas yang tak boleh dilewatkan bagi ibu satu anak ini.

6 dari 7 halaman

5. Baru berusia 3 tahun, putra semata wayang Kirana Larasati ini terlihat menggemaskan ya!

7 dari 7 halaman

6. Ini dia momen kebersamaan Kirana dan Kyora, manis sekaligus gemas ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini