Sukses

Wanita Ini Minum 7 Pil Tidur Hingga Sesak Napas, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Wanita ini meminum 7 pil tidur untuk menenangkan diri.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak yang pintar tentu menjadi dambaan bagi setiap orangtua, terutama anak yang pintar dan berprestasi dalam pelajaran. Namun, orangtua hendaknya juga tetap menerima dan menyayangi anaknya meski tidak pintar dalam pelajaran.

Sebaiknya orangtua tidak memarahi anaknya secara berlebihan ketika ia tidak mampu memahami pelajaran. Pada dasarnya setiap anak memiliki kemampuannya masing-masing.

Selain itu jika dimarahi secara berlebihan juga dapat berpengaruh buruk pada mental sang anak. Bahkan juga dapat berpengaruh terhadap orangtua itu sendiri.

Dilansir dari World of Buzz, baru-baru ini Seorang ibu di Wuhan, China nekat meminum 7 pil tidur untuk menenangkan diri. Pasalnya, wanita bermarga Xu ini kehilangan kesabaran saat mengajari putranya yang baru berusia 7 tahun untuk ujian akhir. Namun sang anak belum mampu mengerjakan soal tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendapat penangan medis

Ibu tersebut berusaha menjelaskan soal-soal PR matematika. Namun setelah beberapa waktu mengajari soal yang sama, anaknya belum mampu untuk mengerjakan soal tersebut.

Karena dilanda kecemasan akan waktu ujian akhir anaknya yang semakin dekat, Xu pun mulai kehabisan kesabaran. Xu dan anaknya mulai berdebat dan sang suami berusaha menengahi. Hingga akhirnya suami Xu mengambil alih untuk mengajari anaknya.

Xu kemudian pergi ke kamarnya namun ia masih dalam perasaan marah. Tanpa pikir panjang, ia nekat menelan 7 butir obat tidur sekaligus dengan maksud menenangkan diri. Bukan menjadi lebih tenang, namun Xu mendadak menjadi pusing dan sesak napas. Ia kemudian memanggil suaminya.

Suami Xu langsung mengantarnya ke rumah sakit. Beruntung ia segera mendapat penanganan tenaga medis yang profesional dan dapat diselamatkan. Dokter yang menangani Xu pun sempat tertawa mendengar alasan Xu minum obat tidur 7 butir sekaligus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini