Wanita Ini Minum 7 Pil Tidur Hingga Sesak Napas, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Oleh Dyah Mulyaningtyas pada 21 Des 2019, 12:20 WIB
Diperbarui 22 Des 2019, 17:14 WIB
Wanita Ini Minum 7 Pil Tidur Hingga Sesak Napas, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak yang pintar tentu menjadi dambaan bagi setiap orangtua, terutama anak yang pintar dan berprestasi dalam pelajaran. Namun, orangtua hendaknya juga tetap menerima dan menyayangi anaknya meski tidak pintar dalam pelajaran.

Sebaiknya orangtua tidak memarahi anaknya secara berlebihan ketika ia tidak mampu memahami pelajaran. Pada dasarnya setiap anak memiliki kemampuannya masing-masing.

Selain itu jika dimarahi secara berlebihan juga dapat berpengaruh buruk pada mental sang anak. Bahkan juga dapat berpengaruh terhadap orangtua itu sendiri.

Dilansir dari World of Buzz, baru-baru ini Seorang ibu di Wuhan, China nekat meminum 7 pil tidur untuk menenangkan diri. Pasalnya, wanita bermarga Xu ini kehilangan kesabaran saat mengajari putranya yang baru berusia 7 tahun untuk ujian akhir. Namun sang anak belum mampu mengerjakan soal tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Mendapat penangan medis

Mendapat penangan medis
Wanita Ini Minum 7 Pil Tidur Hingga Sesak Napas (Sumber: worldofbuzz.com)

Ibu tersebut berusaha menjelaskan soal-soal PR matematika. Namun setelah beberapa waktu mengajari soal yang sama, anaknya belum mampu untuk mengerjakan soal tersebut.

Karena dilanda kecemasan akan waktu ujian akhir anaknya yang semakin dekat, Xu pun mulai kehabisan kesabaran. Xu dan anaknya mulai berdebat dan sang suami berusaha menengahi. Hingga akhirnya suami Xu mengambil alih untuk mengajari anaknya.

Xu kemudian pergi ke kamarnya namun ia masih dalam perasaan marah. Tanpa pikir panjang, ia nekat menelan 7 butir obat tidur sekaligus dengan maksud menenangkan diri. Bukan menjadi lebih tenang, namun Xu mendadak menjadi pusing dan sesak napas. Ia kemudian memanggil suaminya.

Suami Xu langsung mengantarnya ke rumah sakit. Beruntung ia segera mendapat penanganan tenaga medis yang profesional dan dapat diselamatkan. Dokter yang menangani Xu pun sempat tertawa mendengar alasan Xu minum obat tidur 7 butir sekaligus.

Lanjutkan Membaca ↓