Sukses

Jadi Single Mom di Usia 22 Tahun, Ini 6 Potret Vinessa Inez Bersama Buah Hati

Dua tahun berumah tangga, Vinessa Inez bercerai dari Ryan Deye pada Juni 2019. .

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu pecinta sinetron dan FTV mungkin sudah tidak asing lagi dengan Vinessa Inez. Nama Vinessa Inez mulai dikenal publik setelah bermain peran di sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' sebagai Sista.

Terjerat cinta lokasi saat bermain peran di sinetron Pangeran 2. Wanita kelahiran Balikpapan ini memilih menikah muda dengan Ryan Dede, aktor tampan yang terpaut usia 10 tahun dengannya. Keduanya akhirnya menikah pada Maret 2017 lalu. 

Selang satu tahun umur pernikahan, Vinessa dikaruniai seorang buah hati berjenis kelamin laki-laki pada 10 Maret 2018 yang diberi nama Elvaroalano Deye Khan. Vinessa Inez resmi menjadi ibu di usianya yang terbilang cukup muda yaitu 21 tahun.

2 tahun membangun rumah tangga bersama, wanita yang akrab disapa Inez melayangkan gugatan cerai pada Ryan. Melalui kuasa hukumnya, Hendry Indaguna, ia mengungkapkan telah dipukul oleh Ryan Deye menggunakan sapu lidi pada bagian kakinya. Pasangan  ini resmi berpisah di tahun 2019. 

Resmi bercerai, membuat Inez menjadi single parent. Wanita keturunan Bangka-Palembang-Kalimantan ini pun mengemban peran sebagai ayah dan ibu sekaligus secara bersamaan. Hingga saat ini Inez pun masih aktif di dunia peran, sejumlah sinetron dan FTV masih ia bintangi. Selain bermain peran, ia juga menjadi selebgram. 

Sibuk bekerja tak membuat Inez melupakan buah hatinya. Dalam beberapa kesempatan wanita  yang kini menginjak usia 22 tahun ini selalu menyempatkan waktu untuk buah hatinya. Dilansir dari akun Instagram Inez, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Vinessa Inez dengan buah hati, Jumat (20/12/2019).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi bercerai, membuat wanita kelahiran Balikpapan ini menjadi single parent. Ia pun merawat Elvaro seorang diri.

3 dari 7 halaman

2. Di tengah kesibukannya, pemeran Sista di sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' ini selalu menemani putra semata wayangnya di waktu senggang.

4 dari 7 halaman

3. Masih berusia 22 tahun, wanita yang akrab disapa Inez pantas mendapat julukan hot mom.

5 dari 7 halaman

4. Menginjak usia 1 tahun, gaya Elvaro semakin menggemaskan ya!

6 dari 7 halaman

5. Vinessa Inez dan Elvaro termasuk pasangan ibu dan anak yang jago pose nih!

7 dari 7 halaman

6. Dapat pelukan kasih sayang dari ibunda, ibu dan anak ini terlihat seperti kakak adik ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.