Sukses

5 Persiapan Pernikahan Mewah Jessica Iskandar, Ada Doorprize Apartemen

Menikah awal tahun 2020 mendatang, ini persiapan Jessica Iskandar untuk momen spesialnya dengan Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera melangsungkan pernikahan. Kabarnya, pasangan ini akan menggelar pernikahannya pada Maret 2020 mendatang. Menjelang hari bahagianya tersebut, sejumlah persiapan sedang dilakukan oleh wanita berusia 31 tahun ini.

Melakukan semua persiapan pernikahannya sendiri, tak dipungkiri jika Jessica Iskandar cukup stres.

"Tekanan bawaan nikah kali ya. Orang suka bilang kalau nikah stres, ada apalah, apalah, terus sekali seumur hidup. Kalau aku mungkin kebawa omongan orang. Jadi stres ada dikit tapi bisa diatasi," jelasnya.

Meski demikian, Jedar sudah merampungkan beberapa hal untuk pernikahan impiannya. Kabarnya, Jedar akan memberikan doorprize apartemen di momen sakral tersebut. Apartemen tersebut berlokasi di BSD, Tangerang Selatan.

"Jangan khawatir nanti hadiahnya ada sebuah unit apartemen," kata Jessica Iskandar kepada Julian Jacob dalam video di channel YouTube miliknya.

Tak cuma persiapkan doorprize apartemen, ada beberapa hal lain yang menarik di pesta perniakahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle mendatang. Penasaran apa saja? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Doorprize Apartemen

Jessica Iskandar awalnya berbincang dengan Julian Jacob yang merupakan kekasih Marion Jola seputar kehidupannya. Lewat video di channel YouTube Jessica Iskandar, Julian justru menanyakan kapan pernikahan Jessica dan Richard Kyle. 

Jessica Iskandar pun memberikan jawaban. Ibu satu anak ini menyebut jika pernikahannya akan digelar awal tahun depan. Selain itu ia menyebut jika telah menyiapkan sebuah doorprize mewah yakni sebuah apartemen berlokasi di BSD, Tangerang Selatan.

"Jangan khawatir nanti hadiahnya ada sebuah unit apartemen," kata Jessica Iskandar pada Julian.

3 dari 6 halaman

2. Banyak Endorsement

Menggelar pernikahan di dua kota yakni Bali dan Bandung, Jessica Iskandar juga mengaku jika momen pernikahannya ini banyak endorsement yang ia terima. Mengingat akan menggelar pernikahan 3 hari di Bandung dan 3 hari di Bali, tentunya mereka membutuhkan biaya yang fantastis. 

Jessica merasa beruntung, pasalnya pernikahannya tak terbebani karena banyak endorment. 

"Banyak endorse, Jadi aku makasih sama Tuhan, semuanya, banyak yang sayang, dukung, banyak yang bantu," ungkapnya. 

4 dari 6 halaman

3. Gunakan Undangan Digital

Selain pesta pernikahannya dilakukan di dua kota dan ada doorprize apartemen, Jessica juga membagikan persiapan lainnya. Lewat video lain di channel YouTube-nya, Jessica mengatakan jika pesta pernikahannya memakai undangan digital. 

Setiap tamu akan dikirim undangan secara digital yakni lewat pesan WhatssApp. 

"Jadi kita mau bikin undangan secara masa kini zaman now," kata Jessica Iskandar dikutip dari channel YouTubenya.

5 dari 6 halaman

4. Masuk Pakai Barcode

Dalam pesan WhatsApp, para tamu undangan akan mendapatkan link barcode. Barcode inilah yang dijadikan penanda bahwa orang yang datang adalah benar tamu undangan dan bisa masuk ke venue acara pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Selain itu syarat masuk, barcode tersebut akan menunjukkan meja serta tempat duduk para tamu undangan.

Cara ini juga untuk mengantisipasi tamu tak diundang. Pihak penyelenggara pernikahan akan menyediakan alat khusus untuk melakukan scan barcode tersebut. 

"Ini alat untuk check in scanner. Jadi pas dateng ke resepsinya kalian dapet whats app. Nanti kalian pencet nanti ada keluar barcode," ungkapnya. 

6 dari 6 halaman

5. Serba Mewah

Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang akan digelar 2020 mendatang akan berlangsung mewah. Mulai dari venue acara, dekorasi hingga makanan. 

"Di Bandung dan di Bali, persiapan udah 80 persen, dekor makanan, tim fotografer, dokumentasi, mobil. Untuk yang belum hotel tempat menginap, itu di Bandung belum ada, di Bali belum ada yang untuk keluarga besar," kata Jessica Iskandar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini